WOW! Berikut Cara Pria Ini Dapatkan Semua Pokemon di PokeDex…

878
Waspadalah dengan Pokemon yang ada di sekitar Anda...

Teknologi.info – Pokemon GO belum sebulan rilis di Amerika Serikat, namun pesona Pikachu, dkk. mampu menyihir jutaan pemain menjadi gila melempar PokeBall.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa ada seorang pria yang sudah mampu mendapatkan seluruh Pokemon yang ada di game Pokemon GO.

Seorang pria pengguna Reddit dengan nama akun ftb_hodor telah berhasil menangkap 142 Pokemon selain Pokemon yang sangat langka dan tiga Pokemon burung legendaris.

Kanto Region Pokemon
Kanto Region Pokemon

Lalu, bagaimana caranya hingga ia mampu mengumpulkan seluruh Pokemon tersebut?

Pria ini mengatakan bahwa diperlukan waktu dua minggu untuk melakukan hal tersebut. Ia juga menambahkan tidak mudah untuk menangkap seluruh Pokemon dengan waktu bermain selama 50 jam seminggu.

Dalam kurun waktu dua minggu tersebut, ftb_hodor telah menangkap total sebanyak 4.269 Pokemon, berjalan sejauh 153 km, dan menetaskan 303 telur. Perjalanan dari New York ke Jersey rela ia tempuh demi hanya untuk mencari Pokemon.

Selain itu, ia jua mengaku bahwa kesuksesannya ini berkat adanya lokasi khusus di Central Park yang memiliki empat buah PokeStop. Di tempat itulah ia banyak melakukan perburuan hingga mampu mengumpulkan semua Pokemon di PokeDex.

Selanjutnya, ftb_hodor berkeinginan untuk melengkapi koleksinya dengan menangkap sembilan Pokemon langka, yakni: Moltres, Zapdos, Articuno, Mew, Mewtwo, Ferfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, dan Ditto. Kesemua Pokemon tersebut sangat misterius keberadaannya.

Ada rumor yang beredar bahwa Pokemon tersebut hanya ada di daerah tertentu saja. Dikatakan bahwa Ferfetch’d hanya ditemukan di Asia, Kangaskhan di Oseania, dan Mr. Mime di Eropa. Sementara sisanya seperti tiga burung legendaris, Ditto, Mew, serta Mewtwo masih menjadi misteri hingga saat ini.