Flareon, Jolteon atau Vaporeon, ya? Rubah Eevee Sesuai Kehendak Kamu! Begini Cara Mudahnya…

390
Eevee, Pokemon dengan banyak tipe evolusi / playbuzz.com

Teknologi.info – Eevee, salah satu Pokemon paling imut di serial Pokemon ini memiliki banyak sekali evolusi. Berbeda dengan Pokemon lain yang hanya dapat berevolusi sesuai dengan tipenya, Eevee dapat berubah menjadi semua tipe yang ada di dunia Pokemon.

Di Pokemon GO yang memakai Kanto Region Pokedex, atau bahasa mudahnya Pokemon seri pertama, Eevee hanya dapat berubah menjadi tiga, yaitu Flareon (tipe Api), Jolteon (tipe listrik), atau Vaporeon (tipe air). Dengan jumlah Eevee Candy 25 biji, kamu sudah bisa membuat Eevee berevolusi.

Tapi, tahukah kamu jika evolusi Eevee bisa diatur sesuai kehendak trainernya. Dengan cara yang sangat mudah kamu bisa dapatkan Eevee sesuai tipe yang kamu mau.

Begini caranya… cukup ganti nama Eevee sesuai ketentuan berikut:

eevee's evolved forms

1. Jolteon, rubah nama Eevee menjadi Sparky;
2. Vaporeon, rubah nama Eevee menjadi Rainer;
3. Flareon, rubah nama Eevee menjadi Pyro.

Ketiga nama tersebut merupakan nama trainer dari Eevee yang ada dalam seri kartun Pokemon.
FYI: Ketiga nama tersebut merupakan nama trainer dari Eevee yang ada dalam seri kartun Pokemon.

Sebagai catatan, ada baiknya setelah kamu merubah nama Eevee tutup terlebih dahulu aplikasi Pokemon GO. Hal ini agar penggantian nama tersebut benar-benar tersimpan.

Untuk merubah nama Pokemon, tap ikon Pokemon di bagian menu. Pilih Pokemon dan tap ikon pensil yang ada di samping nama Pokemon. Ubah sesuai dengan kehendak kamu.

Selamat ber-Eeveelution…