Trend Penjual Tahu Bulat Dibuat Menjadi Game di Android

1095
game, tahu bulat, android, own games
Game Tahu Bulat

Teknologi.info – Fenomena perbincangan terbaru di dunia maya sekarang adalah penjual tahu bulat keliling yang menggunakan mobil bak terbuka disertai speaker dengan suaranya “Tahu bulat di goreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoi nyoi”. Dengan munculnya pedagang tahu bulat maka timbul kreativitas netizen di internet.

Salah satu kreativitas dengan memanfaatkan trend penjual tahu bulat yaitu pengembang game dari kota Bandung, Own Game membuat game untuk Android dengan nama Tahu Bulat. Menurut mereka, game ini dibuat mendadak saat di Pasar Komik Bandung 5, Braga, Bandung Indonesia.

Dalam game Tahu Bulat ini kalian dituntut menjadi penjual tahu bulat yang sukses. Kalian akan menjadi pedagang dengan mudahnya menjual tahu bulat cukup tap di layar disertai suara speaker walaupun berbeda dengan yang aslinya yaitu “Tahu bulat di goring di mobil, dina katel, gurih-gurih nyoi.”

Fitur-fitur pada game Tahu Bulat sangat banyak, mulai dari jual tahu bulat, mengatur bisnis dengan keuntungan, meningkatkan perlengkapan memasak dan berjualan, memperbaiki resep untuk menaikkan kualitas tahu bulat, ganti mobil dan speaker hingga aksesorisnya, promosi bisnis dan masih banyak lagi.

Game ini sudah memasuki versi 2.5.5 dengan ukuran 12 MB disertai pembelian item. Semenjak dirilis, game ini sudah dipasang lebih dari 100.000 perangkat. Banyak yang memberikan review positif di Google Play Store. Jadi, untuk kalian yang penasaran dengan game Tahu Bulat bisa download di link ini.

game, Tahu Bulat, Google Play Store, Android, Top Free
Game Tahu Bulat Masuk Top Free untuk Kategori Game di Google Play Store

Baru-baru ini, Redaksi Teknologi.info melihat perkembangan bahwa game Tahu Bulat sudah memasuki posisi nomor 2 setelah game Clash of Clans dalam Top Free untuk kategori Games di Google Play Store. Ayo kita dukung terus game-game dari pengembang Indonesia.