Twitter Uji Coba Tombol UpVote dan DownVote

Cara baru untuk berinteraksi dengan tweet yang disukai atau tidak sukai?

302
tombol vote up down twitter

Teknologi.info – Twitter sedang mencoba tombol reaksi upvote dan downvote baru untuk tweet yang berada di posisi sejajar dengan tombol retweet dan reply. Twitter mengkonfirmasi sedang menguji fitur untuk sekelompok kecil pengguna di iOS, dan itu sudah terlihat menurut beberapa tweet dari pengguna yang merupakan bagian dari testing grup.

Twitter menulis bahwa pengguna iOS dapat melihat upvote dan downvotes dalam beberapa gaya yang berbeda (panah atas dan bawah, ikon hati dan panah bawah, dan ikon jempol ke atas dan jempol ke bawah) dan sedang menguji fitur untuk “memahami jenis balasan yang Anda temukan relevan dalam obrolan, sehingga kami dapat mencari cara untuk menunjukkan lebih banyak dari mereka”. Saat ini suara tidak bersifat publik.

Meskipun Twitter belum mengatakan apakah mereka berencana untuk menambahkan voting up dan down ini sebagai fitur permanen (atau bagaimana voting memengaruhi apa yang Anda lihat di feed Anda), ada persamaan yang jelas jika kita melihat ke Reddit yang menampilkan upvoting dan downvoting sebagai cara menampilkan balasan, tanggapan, dan kiriman favorit subreddit.

Twitter mengatakan bahwa untuk saat ini upvotes dan downvotes tidak mempengaruhi urutan tweet.

Sebelumnya, Twitter sudah cukup sering “bermain-main” dengan jenis interaksi lain, termasuk reaksi yang muncul untuk meniru reaksi emoji yang digunakan Facebook untuk posting Facebook dan pesan Messenger.

Pemimpin produk Twitter Kayvon Beykpour juga mengatakan bahwa Twitter berencana untuk mengatasi ketidaksukaan tahun lalu dan mengklaim fitur tersebut merupakan salah satu dari banyak “prioritas utama” Twitter dalam memberikan respon terhadap tweet penggunanya.

Kalau menurut Anda, pentingkah tombol up dan down ini di Twitter?