28.6 C
Banjarmasin
Selasa, April 23, 2024

Sambut Black Friday, Nintendo Switch hadirkan Paket Bundling Mario Kart 8 Deluxe

Teknologi.info – Menjelang Black Friday 2020, salah satu penawaran terbaik datang dari Nintendo. Jika Anda ingin membeli Nintendo Switch, Best Buy memiliki bundel yang mencakup konsol, kode digital untuk Mario Kart 8 Deluxe, dan tiga bulan Nintendo Switch Online hanya dengan $300. Ini adalah kesepakatan yang unik – Nintendo Switch seharga $300, game Mario Kart 8 Deluxe seharga $60, dan Nintendo Switch Online selama tiga bulan seharga $8.

Nintendo Switch yang disertakan dengan bundel adalah model yang diperbarui, sebagaimana dikonfirmasi kepada The Verge oleh juru bicara Best Buy. Model Switch yang diperbarui mencakup masa pakai baterai dua jam lebih lama daripada model sebelumnya. Saat digunakan, Switch yang diperbarui dapat digunakan antara 4,5 jam hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya, tergantung pada jenis game apa yang Anda mainkan.

Di Amazon saja, harga yang ditawarkan masih dikisaran $500 lebih. Dan di Best Buy “cuma” $300?

Mengapa ketiga produk ini adalah deal yang sangat menarik? Selain harga, bundel ini bagus untuk pengguna konsol hybrid Nintendo. Mario Kart 8 Deluxe adalah game yang bagus untuk dimainkan bersama keluarga atau teman, dan jika Anda ingin bermain online, Anda wajib menjadi member di Nintendo Switch Online. Selain akses untuk bermain game Nintendo online seperti Super Smash Bros. Ultimate, Switch Online juga menyertakan akses ke game digital seperti Tetris 99, ditambah pilihan game lain dari generasi NES dan Super NES.

Apakah di Indonesia juga ada diskon semenarik ini?

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?