Zenfone Selfie Dengan Kamera yang Ditunggu

641
Zenfon Selfie Dengan Kamara yang di Tunggu
Zenfon Selfie

Teknologi.info – Bagi sebagian orang, kehadiran kamera di ponsel adalah salah satu poin penting dalam pertimbangan mereka untuk memilih sebuah ponsel baru. Awam ini, fitur kamera pada ponsel bukanlah lagi sekedar fitur tambahan yang dipandang sebelah mata oleh para produsennya. Fitur yang satu itu, malahan menjadi daya tarik tersendiri dan sudah berhasil menggeser kamera digital yang dulu bercokol dengan kuat di dunia perfotoan.

Saat ini setiap orang selalu mengikut sertakan resolusi atau kecanggihan sebuah kamera yang tertanam dalam ponsel anyar ketika membandingkan ponsel satu dengan yang lainnya. Hal ini pastilah dipengaruhi dengan keseringan masyarakat menyertakan foto ataupun video dalam sosmed mereka ehri hari. Jadi kecanggihan kamera menjadi point penting dan bukan lagi sebgi pendamping. Bertolak dari trend penggunaan kamera onsel tersebut. ASUS meluncurkan seri Zenfone 2 Selfie ZD551KL. Produk teranyar ini mengutamakan citra digital dari sebuah smartphone canggih.

Zenfone 2 Selfie yang telah meluncur ke pasaran sejak akhir 2015 silam menekankan keutamaan kamera sebagai daya pikatnya. Kamera tersebut dapat menunjang kegemaran pemiliknya untuk berfoto ria atau bahkan ber swafoto ataupun selfie. Mencangkokkan kamera Pixel Master dengan melibatkan fitur Dual Camera 13 Megapixel serta Dual Flash pada kamera depan dan belakangnya menjadikan ponsel anyar ini akan menggeser kamera digital semakin jauh kebawah. Ditambah lagi kemampuan focus super cepatnya yang hanya membutuhkan waktu 0,03 detik untuk setiap pengambilan gambar. Resolusi yang cukup tinggi didukung sudut pandang hingga 88 derajat. Untuk kamera depannya akan menghasilkan foto depan hingga 140 derajat dengan Selfie Panorama.

Hal ini memungkinkan penggunannya untuk berfoto dengan banyak orang sekaligus dalam satu bingkai. Untuk para penyuka macro photo pastilah Zenfone 2 Selfie ini akan amat membantu. Dengan fokus hingga 6 cm, foto makanan atau minuman yang akan anda unggah ke dunia maya melalui sosmed pastilah akan tampak jelas sehigga membuat bayak orang semakin ngiler. Bermaksud meminang smartphone khusus Selfie ini? Anda cukup membayar sekitar Rp 2,9 juta untuk membawannya pulang.

Advertisements