28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 26, 2024

Joox Dan Go-Jek Menghadirkan Hiburan Musik Dalam Layanan Transportasi Untuk Pelanggan

Teknologi.info – Menyambut kehadiran tahun baru 2018, JOOX, penyedia layanan musik digital daring terdepan di Indonesia berkolaborasi dengan penyedia layanan on-demand terkemuka GO-JEK untuk meluncurkan kampanye Free Ride Free Music, yang bertujuan untuk memberikan musik gratis bagi pengguna GO-JEK dan menyediakan tumpangan gratis untuk pengguna JOOX.

Belum memiliki JOOX? Download di sini.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent mengungkapkan sikap positifnya terhadap kemitraan ini.

“Baik JOOX maupun GO-JEK memiliki daya tarik yang mirip bagi target sasar kami dan kami juga telah sama-sama sukses muncul menjadi salah satu app signifikan yang digunakan sebagai gaya hidup urban saat ini di Indonesia. Kemitraan ini menjadi patokan baru dalam pemenuhan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak” – Benny Ho.

JOOX dan GO-JEK telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup baru masyarakat urban di Indonesia. GO-JEK merupakan solusi kebutuhan hidup sehari-hari bagi masyarakat mulai dari layanan transportasi, logistik, layanan delivery makanan dan kebutuhan belanja harian, dan beragam layanan lainnya. Saat menggunakan layanan transportasi, salah satu aktivitas favorit masyarakat urban, rupanya adalah mendengarkan musik dari layanan musik digital daring semacam JOOX. Dengan penetrasi ponsel pintar dan kepadatan lalu lintas yang semakin tinggi di Indonesia, JOOX dan GO-JEK kini menjadi bagian dari gaya hidup tak terpisahkan dari masyarakat. Terlebih JOOX menghadirkan ragam pilihan musik sesuai selera para penggunanya.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK menyatakan apresiasinya terhadap kerja sama yang terjalin.

“Kerja sama ini sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Melalui kerja sama ini, pengguna GO-JEK dapat menikmati beragam program menarik yang kami tawarkan bersama JOOX”. – Piotr Jakubowski

Free Ride Free Music adalah kerja sama saling menguntungkan yang diadakan dua pihak dimana JOOX akan menyediakan musik gratis bagi pengguna GO-JEK dan di sisi lain GO-JEK akan memberikan tumpangan gratis bagi pengguna JOOX.

Paket JOOX VIP 1 minggu akan diberikan kepada pengguna baru GO-JEK yang melakukan booking perdananya saat periode promo 20 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Voucher JOOX akan didistribusikan pada pengguna GO-JEK yang memenuhi syarat di laman “my voucher“. Pengguna GO-JEK akan menerima pesan in-app mengenai voucher JOOX untuk mereka dan lalu dapat menebusnya di aplikasi JOOX melalui mekanisme biasa.

Di sisi lain, GO-JEK akan menyediakan voucher GO-PAY (kode unik) senilai Rp. 25,000 bagi pengguna JOOX membeli paket JOOX VIP selama 1 minggu atau lebih. JOOX akan memilih secara acak pengguna yang beruntung mendapatkan voucher GO-PAY dan menghubungi mereka melalui inbox pesan JOOX. Dengan voucher GO-PAY, pastinya pengguna JOOX yang beruntung bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan tumpangan gratis atau memanfaatkan layanan GO-JEK lainnya.

“Kami berharap kampanye ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia saat menggunakan layanan kami. Kami sendiri selalu berusaha mencari cara-cara yang menarik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami”, tambah Benny Ho.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8