NataProperty Sebagai Property Tech Partner Inovasi Anak Indonesia

131
NataProperty, Startup Properti, Developer
Website NataProperty sebuah Property Tech Partner

Teknologi.info – NataProperty adalah perusahaan Property Tech Partner asli Indonesia yang terlahir dari keringat, ide dan inovasi anak-anak kreatif nusantara. Kecintaan NataProperty pada Indonesia ini bisa dilihat dari namanya dimana NataProperty berasal dari kata NATA yang diambil dari bahasa Jawa yaitu NOTO yang berarti menata, membangun dan memperindah.

Sejak diluncurkan pertama kali pada Januari 2016, NataProperty telah berkembang secara pesat sebagai perusahaan yang selalu berinovasi khususnya dalam kontribusinya untuk bumi pertiwi. Bukan hanya sebagai Property Tech Partner semata, namun lebih dari itu, NataProperty sudah berhasil bersaing di tingkat Nasional dan juga Internasional.

Ini dibuktikan dengan terpilihnya NataProperty sebagai juara pertama kompetisi startup Echelon se-Indonesia yang berlangsung di tahun 2016 dan 10 besar Echelon Asia Pacific yang diselenggarakan oleh e27 (Singapore) dan didukung oleh BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) Indonesia yang merupakan program dari presiden Joko Widodo.

Apa jadinya sebuah perusahaan tanpa dukungan dari tim dan orang-orang kreatif di belakangnya. Inilah yang turut serta dirasakan oleh NataProperty yang hingga saat ini terus didukung dengan keberagaman tim dimana keseluruhan anggotanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Tangerang, Pamulang, Bandung, Tasikmalaya, Pekalongan, Cirebon, Jogja, Solo, Semarang, Wonogiri, Medan, Padang, Manado, dan masih banyak lagi.

NataProperty hadir dengan percaya diri sebagai brand yang 100% asli Indonesia dan siap bersaing dengan IT Platform dari luar negeri seperti Singapore, Malaysia dan Australia. Misi dari NataProperty sendiri adalah dengan membuang GAP antara property developer dan property agent dengan menyediakan satu platform yang terintegrasi mulai dari ERP Property System untuk property developer sampai aplikasi mobile (Android dan IOS) untuk property agent pertama di Indonesia.

Disampaikan oleh Beny Saputro selaku CEO NataProperty, hadirnya aplikasi ini juga memiliki manfaat lain, khususnya dalam memberikan akses untuk mendapatkan informasi dan berjualan properti.

“Dengan menggunakan aplikasi yang kami develop, property developer dapat menjangkau agent-agent di seluruh nusantara, baik agency yang dibawah naungan perusahaan ataupun freelance agent. Adanya platform NataProperty juga dapat membuka lapangan pekerjaan baru dimana orang-orang biasa yang tadinya sulit mendapatkan akses untuk berjualan properti, kini lebih mudah mendapatkan informasi real time dari property developer tersebut.” tutur pria kelahiran Tegal yang juga diketahui telah memenangkan juara 1 Dot Net Microsoft se-Indonesia.

Bukan hanya sebatas dunia properti secara offline saja, namun NataProperty juga telah menjangkau ruang lingkup secara online dengan menghadirkan divisi terbaru yang bernama NataProperty 15in1 Digital Marketing Service yang menawarkan 15 benefits dalam 1 paket dengan keunggulan adanya transparansi dalam penggunaan budget iklan Developer.

NataProperty, Startup Properti, Developer
Service dari NataProperty

Pelayanan NataProperty 15in1Digital Marketing Services mencakup pembuatan website, pengelolahan media sosial, email marketing, content copywriting, PPC ads (advertising fee transparency), design, event LIVE report, video production hingga video 360° view show unit.

Itulah sekilas tentang NataProperty sebagai Property Tech Partner 100% asli Indonesia yang mampu bersaing secara Internasional dengan kelengkapan pelayanannya yang mengagumkan. Kedepannya, NataProperty akan terus mempertahankan keaslian sebagai perusahaan asli Indonesia dan akan terus berkontribusi dalam memajukan media kreatif ditanah air sehingga nantinya bangsa Indonesia bisa mencapai kesuksesan secara global.