Laptop Gaming Asus ROG GL553VE FY117T dengan Kualitas dan Harga Terbaik

419
Laptop Gaming Asus ROG GL553VE FY117T Dengan Kualitas dan Harga Terbaik
Asus ROG GL553VE

Teknologi.info – Asus merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada 1990 di Taipeh, Taiwan. Perusahaan yang bergerak di industri komputer dan perangkat berteknologi ini telah mendistribusikan produknya secara luas keseluruh dunia. Salah satu produk yang cukup laris dipasaran adalah laptop gaming Asus dengan teknologi yang kompetitif namun dengan harga yang cukup bersaing. Produk ini juga cukup mampu bersaing di pasar Indonesia karena kualitas yang bisa disandingkan dengan produk sejenis merek lain.

Laptop Asus di Indonesia

Sejak mulai berproduksi, produk laptop Asus telah dikenal dan digunakan oleh berbagai perangkat komputer yang dipasarkan di Indonesia. Dengan demikian, produk ini telah familiar dengan pasar teknologi yang ada. Kualitas yang dimiliki Asus selain teknologi dan fitur yang selalu inovatif dan terkini, perangkat yang diproduksi juga memiliki daya tahan yang baik sehingga akan lebih awet digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bergeraknya kecenderungan pasar kearah teknologi terkini membuat setiap produk Laptop Asus menerapkan berbagai inovasi yang ada. Kecenderungan pasar yang merubah laptop dari barang mewah, menjadi sebuah kebutuhan mendorong semakin tinggi permintaan teknologi terbaru yang dibutuhkan. Saat ini, bahkan laptop telah berkembang menjadi sebuah kebutuhan untuk sarana hiburan dengan standar budget yang tinggi.

Dengan meningkatnya kebutuhan pasar dan semakin beragamnya segmentasi pasar yang ada Asus lalu memproduksi berbagai varian laptop. Laptop yang diproduksi dimulai dari skala entry level dengan kemampuan standar, lalu laptop untuk kebutuhan kerja dan perkantoran, hingga laptop gaming Asus dengan kemampuan tinggi. Karena setiap segmen yang ada memiliki peminat yang terus berkembang, maka produk Asus bisa bertahan hingga saat ini di pasar Indonesia. (Baca juga: Laptop Gaming Terbaik)

Laptop Gaming Asus ROG GL553VE FY117T

Salah satu produk laptop dengan teknologi terkini dari Asus adalah Laptop Asus ROG GL553VE FY117T. Laptop ini selain memiliki kualitas yang tinggi juga memiliki harga yang relatif terjangkau. Bagi kita yang memiliki budget terbatas bisa membeli laptop dengan tipe ini yang sudah sangat baik untuk bermain game berat. Kemampuan laptop yang “upgradeable” bisa membuat kita menambah kemampuan seiring dengan kebutuhan akan game yang kita miliki.

Upgrade ROG GL553VE

Prosesor generasi terbaru intel Core™ i7-7700HQ Processor dengan kecepatan 2.80 GHz, 6M Cache digunakan untuk mendorong performa agar bisa bekerja dengan multitasking namun memiliki kecepatan proses yang tinggi. Dengan teknologi yang dimiliki oleh prosesor ini pada laptop gaming Asus, maka kecepatan turbo boost yang dimiliki bisa mencapai 3.80 GHz. Karena itu, laptop ini sangat cocok untuk kita gunakan bermain game dengan kualitas yang tinggi.

Selain mengandalkan kekuatan prosesor dalam bekerja, laptop gaming Asus juga menggunakan teknologi grafis terkini dengan kemampuan yang tinggi. Tipe Grafis yang digunakan adalah NVDIA GTX1050Ti dengan kemampuan 4GB sehingga gambar yang disajikan akan lebih halus. Selain itu, dengan kemampuan grafis yang dimiliki detail yang ditampilkan juga akan semakin tajam sehingga game yang kita mainkan akan terasa lebih nyata.

Spesifikasi laptop Asus ROG GL553VE FY117T pada mesin yang tinggi juga dilengkapi dengan kemampuan RAM yang tersedia. RAM standar yang digunakan mencapai 16 GB sehingga mampu meningkatkan kecepatan proses dalam menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan. Dengan kapasitas RAM yang digunakan, maka kita bisa menjalankan game berat ataupun aplikasi berat lainnya tanpa adanya delay dalam proses yang dijalankan.

Kapasitas internal storage yang digunakan pada laptop gaming Asus ini terbagi menjadi 2 sehingga akan memiliki kapasitas penyimpanan yang maksimal. laptop ini menggunakan hardisk 1TB dengan kecepatan 7200rpm sehingga memungkinkan untuk melakukan instal beragam game dan juga aplikasi yang kita butuhkan. Selain dalam bentuk Hardisk, kapasitas penyimpanan laptop masih ditambahkan dengan SSD dengan kapasitas hingga 256GB dengan jenis SATA3.

Untuk RAM dan hardisk yang digunakan merupakan ukuran standar dari perangkat yang ada di pasaran saat ini. Bila Anda ingin melakukan upgrading untuk mendapatkan kekuatan yang lebih tinggi, masih bisa dimungkinkan. Namun demikian, untuk melakukan upgrading sebaiknya kita berkonsultasi dengan pihak yang memiliki kompetensi, sehingga laptop Asus yang kita miliki akan memiliki kinerja terbaik setelah upgrading dilakukan.

Bila Anda tidak ingin melakukan upgrading namun merasa kapasitas hardisk masih kurang, maka Anda bisa secara periodik melakukan pengosongan hardisk dengan penyimpanan eksternal. Kita bisa membeli berbagai produk hardisk eksternal atau portabel untuk kebutuhan tersebut.Selain itu, laptop gaming Asus juga menyediakan Optical Drive dengan tipe DVD±RW. Dengan perangkat ini, kita bisa burning file yang akan kita simpan dalam bentuk CD.

Layar ASUS ROG GL553VE Republic Of Gamers

Kekuatan mesin yang mempengaruhi kualitas gambar pada game juga didukung dengan monitor yang digunakan pada laptop gaming Asus ini. Ukuran screen yang dimiliki mencapai 15.6 Inch, sehingga kita bisa dengan maksimal menikmati grafis yang disajikan dengan resolusi layar hingga 1920 x 1080 maka kita bisa mendapatkan gambar dengan detail yang lebih sempurna. Dengan demikian kegiatan game maupun kerja yang kita lakukan dengan laptop ini akan bisa kita lakukan dengan maksimal.

Selain kemampuan visual audio, laptop gaming Asus ini juga memiliki kemampuan audio yang tinggi. Dengan sistem Integrated Speaker yang dimiliki, kita bisa mendapatkan suara yang lantang tanpa harus menambahkan perangkat audio eksternal pada laptop ini. Sistem audio yang dimiliki juga juga bisa menghasilkan suara yang jernih. Dengan demikian, baik main game ataupun nonton film bisa kita lakukan dengan lebih seru dan mantap.

USB TYPE-C PORT GL553VE

Dari sisi konektivitas yang dimiliki, laptop gaming Asus ini memiliki koneksi nirkabel yang cukup baik. dengan jaringan nirkabel yang dimiliki, maka kita bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan transfer data. Dengan koneksi wifi teknologi terkini, maka kita bisa mendapatkan wifi dengan kecepatan tinggi. Selain itu, kita juga bisa terkoneksi dengan perangkat lain menggunakan bluetooth sehingga transfer data ke Tablet, smartphone, atau laptop lain bisa kita lakukan dengan baik.

Selain koneksi nirkabel, untuk kebutuhan transfer file dengan ukuran besar yang lebih stabil, kita bisa menggunakan berbagai interface yang ada. Untuk koneksi USB, tersedia beberapa jenis slot, yang antara lain USB 3.0, USB 2.0, USB Type C. Kita juga bisa terkoneksi dengan jaringan lokal dengan slot RJ45 LAN Jack for LAN insert. Untuk kebutuhan multimedia, kita bisa menggunakan slot HDMI yang ada sehingga laptop gaming Asus ini bisa kita koneksikan ke monitor yang lebih besar untuk game lebih mantap.

Harga laptop gaming Asus dengan kualitas dan spesifikasi yang tinggi ini cukup terjangkau. Hanya dengan 21.5 juta rupiah, kita bisa membawa pulang produk Asus dengan tipe ini. Untuk melakukan pembelian produk ini, kita bisa menggunakan cara online maupun offline.Pilihlah cara transaksi yang aman sehingga produk yang kita dapatkan sesuai dengan spesifikasi yang kita inginkan. Untuk itu, pilih penjual yang memiliki track and record yang baik dalam melakukan penjualan produk laptop gaming Asus.