Benarkah Asus Zenfone 3 hadir dalam 3 Ukuran Layar?

628
Asus Zenfone 3
3 Layar Berbeda untuk Asus Zenfone 3 terbaru?

Teknologi.info – Kehadiran Asus bertipe Zenfone 3 mulai santer beredar beberapa hari ini. Beberapa sudah mempublikasi informasi sensitif tentang Asus Zenfone 3, lengkap beserta detail menarik. Setelah sukses memasarkan Zenfone 2, Asus sepertinya akan membuat seri yang ketiga ini juga akan memiliki 3 bentuk ukuran layar yang berbeda. Jadi, meski nanti sama-sama Zenfone 3, ada kemungkinan layar yang dimiliki berbeda ukurannya

Seperti dikutip dari GSM Arena, Asus Zenfone 3 diberitakan akan menyematkan layar berukuran 4.5 inci, 5 inci dan 5.5 inci. Masing-masing layar tetap menggunakan Gorilla Glass 4 sebagai pelindungan dengan tipe 2.5D.

Smartphone Asus teranyar ini disinyalir akan mempunyai frame metal dengan menonjolkan sisi slim design. Zenfone 3 sepertinya tetap mempertahankan fitur Dual SIM. Meski tipis, slot untuk kartu microSD masih disediakan untuk menambah kapasitas penyimpanan media eksternal.

Menariknya, jika di seri Zenfone terdahulu Asus menggunakan chipset dari Intel Atom, di Zenfone 3 ini nanti akan berpindah hati ke chipset milik Snapdragon. RAM yang digunakan masih berukuran 4 GB denganĀ default storage 32GB. Spesifikasi high-end ini diperkirakan mampu mencetak skor AnTuTu di kisaran 134.500-135.500.

Untuk sisi fotografi, Zenfone 3 digadang-gadangkan akan memasang kamera berkekuatan 23 MP (megapiksel) sebagai kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekunder pendukung video call dan selfie.

Kita nantikan saja seperti apa nanti spesifikasi Asus Zenfone 3 sebenarnya. Apakah sesuai dengan bocoran-bocoran yang sudah banyak beredar, atau bahkan lebih hebat lagi dari rumornya?

Advertisements