Gak Bosan Chattingan Terus? Yuk, Main Game Rahasia Via Facebook Messenger

2100
Main basket di Messenger

Teknologi.info – Ketenaran sebagai media sosial dengan pengguna terbanyak membuat developer berusaha untuk menciptakan aplikasi messenger untuk Facebook. Yup, maka lahirlah Facebook Messenger.

Tapi, sudah pernahkah Anda bermain permainan saat chat via Facebook Messenger? Jika belum, sepertinya Anda perlu mencoba berbasket ria dengan permainan lewat chat ini.

Bagaimana cara bermainnya? Cukup mudah, cukup hanya me-swipe jari Anda seperti bermain Angry Bird. Untuk memulai permainan ini, Anda hanya tinggal buka menu chat ke teman yang ingin Anda tuju. Pilih emoji bola basket yang ada di menu dan kirim. Setelah emoji tersebut terkirim, double tap emoji tersebut dan otomatis permainan akan dimulai. Tak ada batas waktu, Anda bebas memasukkan bola basket semau Anda.

Setiap kali Anda berhasil mendapatkan skor dengan memasukkan bola ke dalam keranjang, sebuah emoji gembira akan muncul. Namun sebaliknya jika Anda gagal, maka emoji berwajah sedih yang akan muncul.

Kedengaran mudah dan sederhana memang, faktanya permainan basket di Facebook Messenger ini bisa membuat Anda menjadi gila. Permainan akan meningkat level kesulitannya setelah Anda melewati 10 poin. Walaupun begitu, Anda sekarang bisa chatting sambil bermain bersama teman untuk bersaing mendapatkan skor tertinggi.

Jika Anda tertarik untuk bermain basket tanpa keringat terlebih permainan yang bisa dilakukan di chat, langsung saja buka aplikasi Messenger Anda sekarang atau jika belum memilikinya, silakan unduh di Google Play Store atau iTunes App Store.