28.6 C
Banjarmasin
Kamis, April 25, 2024

Bagikan Ulangan Video Live Anda di Instagram Stories

Teknologi.info – Mulai hari ini, kami memperkenalkan pilihan untuk membagikan ulangan video Live Anda di Instagram Stories. Sekarang, lebih banyak teman dan pengikut Anda dapat tetap mengikuti hal-hal yang mereka lewatkan.

Ketika siaran Anda berakhir, Anda dapat mengetuk “Bagikan” di bagian bawah layar Anda untuk membagikan ulangan video Live Anda di Instagram Stories yang akan tampil selama 24 jam. Anda juga dapat mengetuk pilihan “Buang” dan video Live Anda akan hilang dari aplikasi seperti biasa.

Ketika seseorang yang Anda ikuti membagikan video ulangan mereka, Anda dapat melihat tombol ‘Mainkan’ di bagian bawah foto profil mereka pada panel Stories. Ketuk tombol tersebut untuk menonton video dan melihat komentar serta like dari siaran aslinya. Anda juga dapat mengetuk sisi kanan maupun kiri layar Anda untuk memajukan dan memundurkan video tersebut selama 15 detik, atau ketuk “Kirim Pesan” untuk membalas.

Instagram Live videos
Instagram Live videos sekarang bisa disimpan dalam kurun waktu tertentu.

Jika seseorang membagikan beberapa ulangan, Anda akan melihat tanda panah di bagian atas sehingga dapat melewatkan beberapa video dengan mudah. Dan ketika Anda menonton video ulangan Anda sendiri, angka penonton akan mencakup jumlah penonton dari Live maupun Stories.

Sejak memperkenalkan video Live di bulan November, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan rekan dan pengikut mereka dengan cara mereka sendiri. Sekarang, Anda dapat membagikan pengalaman ini dengan lebih banyak orang.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai pembaruan hari ini, silakan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram.

Pembaruan ini telah tersedia pada Instagram versi 10.26 dan bagi pengguna iOS di Apple App Store maupun Android di Google Play.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?