Indonetwork Kembangkan 1 Juta Member dan Targetkan 10 Juta Pengunjung

Share:

Teknologi.info – Marketplace yang menampilkan direktori perusahaan untuk segmen B2B (Business-to-Business) dan B2C (Business-to-Costumer) di Indonesia yaitu Indonetwork memberikan keadaan terkini tentang perkembangan situs mereka.

Website yang beralamatkan Indonetwork.co.id berhasil membawa 1 juta pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjadi anggota di Indonetwork. Selain itu, trafik pengunjung ke website masuk sebanyak 4 juta pengunjung per bulan. Oleh karena itu, target Indonetwork akhir 2016 adalah 10 juta pengunjung per bulan ke website.

Hal ini sesuai keterangan dari Ryn Hermawan, Co-Founder Indonetwrk.co.id. “Saat ini tercatat empat juta pengunjung per bulan yang masuk ke website Indonetwork. Dengan melihat trend positif di industri e-commerce saat ini, kami menargetkan tembus 10 juta pengunjung per bulan pada akhir 2016.”

Ryn menambahkan Indonetwork selalu berkomitmen meningkatkan performa produk maupun informasi layanan untuk para member dalam upaya memenangkan persaingan bisnis di Indonesia.

Sejak tahun 2001 Indonetwork berdiri, banyak fitur yang ditambahkan untuk kebutuhan pelaku usaha. Fitur tersebut seperti escrow account, jasa financial, jasa logistik terintegrasi, dan fokus pemberdayaan para member yang pelaku usaha secara agresif.

Wisnu Aji sebagai Head of Business Development and Strategy Indonetwork.co.id menyatakan bahwa dalam tercapainya kinerja yang ditargetkan tahun ini maka dilakukan inisiatif seperti terjun langsung ke lapangan dengan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Indonetwork juga mengikuti acara yang berkapasitas besar yang melibatkan pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk terus menambah jumlah member di website mereka.

Wisnu menambahkan Indonetwork.co.id memiliki 14 kategori umum yang bisa dipilih pembeli perseorangan maupun perusahaan. Wisnu optimis Indonetwork akan terus meningkatkan jumlah member dan produk pilihan dari hasil kreasi pelaku bisnis, industri dan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Indonetwork Kembangkan 1 Juta Member dan Targetkan 10 Juta Pengunjung | Mohammad Iqbal Al Ghifari | 4.5

Kirim Komentar