28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Windows 10 Fall Creators Update Kini Telah Tersedia

Teknologi.info – Microsoft mengumumkan Windows 10 Fall Creators Update yang kini telah tersedia secara global, menghadirkan berbagai fitur baru untuk lebih dari 500 juta perangkat Windows 10. Fitur baru yang dihadirkan termasuk peningkatan hasil Windows Inking; memberikan kesempatan kepada pengguna untuk terjun ke dalam dunia Windows Mixed Reality; dan keahlian kreatif yang juga dapat digunakan pada perangkat berbasis Windows, iOS, dan Android.

“Kami sangat senang karena para pelanggan dapat merasakan beberapa peningkatan fitur melalui Windows 10 Fall Creators Update yang dapat meningkatkan kreativitas. Tujuan kami adalah untuk menginspirasi kreativitas baru dan memberikan motivasi kepada pengguna untuk berpikir lebih luas dengan kemampuan lebih besar.” – Lucky Gani, Office Business Group Head Microsoft Indonesia

Windows Inking: Jika kamu bisa membayangkannya, maka kamu bisa mewujudkannya

Fitur Windows Inking terus menjadi lebih canggih, dan dengan Fall Creators Update, pengguna dapat menghidupkan sebuah ide atau menyelesaikan tugas-tugas penting dengan aplomb sebagai fitur tinta baru yang dapat digunakan pada dokumen Word, PowerPoint slides, data PDF, dan OneNote, menggunakan pena digital.

Smart Ink juga mengaplikasikan kecerdasan buatan (AI) agar pengguna dapat menghilangkan kata-kata, melingkarkan kata-kata untuk memilihnya, menggaris bawahi dengan presisi, dan mengubah gambar menjadi suatu bentuk dalam satu sentuhan.

Selain itu, pengguna dapat menambah pengetahuan dan menyelesaikan permasalahan menggunakan Windows Ink dan OneNote secara bersamaan. Caranya adalah dengan menulis rumus matematika lalu OneNote untuk Windows 10 akan menyelesaikan rumus tersebut secara instan.

Windows Mixed Reality: Lihat kreasi digital Anda di dunia nyata

Windows 10 Fall Creators Update

Windows Mixed Reality menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital, dan merupakan langkah terdepan dalam evolusi human computing. Microsoft akan menggabungkan sistem mixed reality yang dapat membantu pengguna untuk merasakan pengalaman yang lebih nyata, bukan hanya pada layar perangkat mereka.

Tetapi pengalaman tersebut tidak hanya tersedia untuk headsets yang mendukung Windows Mixed Reality. Sebagai langkah awal, Paint 3D memampukan pengguna untuk memperluas kreativitas mereka dan membuat data visual lebih baik untuk presentasi dan -laporan mereka. Dengan Windows 10 Fall Creators Update, Microsoft terus mendorong Batasan untuk 3D modelling, dengan menambahkan kekuatan Mixed Reality Viewer.

Dengan Mixed Reality Viewer, pengguna dapat melihat berbagaiobjek 3D – antara kreasi mereka sendiri dari Paint 3D atau dari komunitas Remix3D.com – tergabung dengan lingkungan sekitar melalui kamera yang tersedia pada perangkat Windows. Dengan menggambil gambar dan membuat cerita menarik, semua orang akan terbawa ke dalam dunia yang interaktif dan menarik.

Berbagai pengalaman melalui Windows, iOS, dan Android

Microsoft Graph adalah sebuah lembaran intelijen yang membantu menghubungkan orang- orang, percakapan-percakapan, proyek-proyek, dan konten-konten di dalam Microsoft Cloud. Windows 10 Fall Creators Update akan menggunakan keahlian Microsoft Graph yang memampukan pengguna untuk menggabungkan pengalaman mereka dengan lancar, antara perangkat Windows, iOS, dan Android.

Selain itu, pengguna dapat menggunakan fitur-fitur baru yang akan membantu mereka menyudahi hambatan-hambatan kreativitas dan membantu mereka untuk berkreasi dengan lebih mudah, meskipun menggunakan perangkat berbeda.

  • OneDrive Files on Demand memberikan akses ke semua datadi awan tanpa harus mengunduh atau menggunakan tempat penyimpanan di suatu perangkat.
  • Dengan Cortana, Anda dapat menggunakan fitur Pick Up Where You Left Off (mengambil dokumen terakhir) antar perangkat Windows, iOS dan Android.
  • Timeline memberikan kesempataan kepada pengguna untuk mengetahui apa yang ia sedang kerjakan sebelumnya dan kembali kepada , aplikasi dan situs web layaknya terjadi secara real time.

Untuk para pengguna yang suka mendengarkan musik sambil bekerja, iTunes akan hadir di Windows Store pada akhir tahun 2017. Pengguna Windows akan mendapatkan pengalaman iTunes yang lengkap, termasuk Apple Music dan iTunes Store juga kapabilitas untuk iPhone dan perangkat Apple lainnya di Windows 10 atau Windows 10 S PC.

Perangkat modern membawa kekuatan kreativitas ke dunia nyata

Para mitra kami juga akan menghadrikan Windows 2-in1s, laptops, all-in-ones, dan gaming PCs dengan prosesor Intel generasi ke-delapan , termasuk kartu grafis NVIDIA terbaru yang akan memberikan pengalaman Windows Mixed Reality, menghasilkan baterai yang efisien dan tahan sepanjang hari, dan layar beresolusi tinggi menghadrikan visual yang menakjubkan.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?