28.6 C
Banjarmasin
Minggu, April 28, 2024

7 Daftar Harga dan Spesifikasi Headset Bluetooth Sony Terbaru

Teknologi.info – Headset bluetooth merupakan salah satu jenis headset jenis terbaru yang mudah digunakan dan mempunyai banyak manfaat untuk para pengguna handphone. Tidak dipungkiri keberadaan headset ini memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Pada awalnya model headset hanya ada satu yaitu headset dengan menggunakan kabel. Namun seiring berkembangnya teknologi muncul headset bluetooth yang tidak menggunakan kabel. Salah satu headset tanpa kabel yang sangat direkomendasikan adalah headset bluetooth Sony. Headset tanpa kabel dari Sony ini memang mempunyai banyak model dengan kualitas terjamin.

Menggunakan headset bluetooth Sony dalam aktivitas sehari-hari memang mempunyai banyak manfaat. Salah satunya yaitu lebih mudah dalam menggunakan headset. Dengan tidak adanya kabel pada headset, maka Anda tidak perlu repot lagi dengan kabel yang mungkin bisa membelit dan mudah rusak. Oleh karena itu, bagi Anda yang senang dengan barang yang praktis maka sangat disarankan untuk lebih memilih headset tanpa kabel atau headset bluetooth ini.

Tips Memilih Headset Bluetooth Sony Yang Bagus

Sebelum membeli headset bluetooth Sony, maka Anda perlu memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Jangan sampai Anda merasa menyesal setelah membeli headset bluetooth karena tidak sesuai dengan keinginan Anda. Oleh karena itu, sebelum memilih headset yang diinginkan maka Anda harus mengetahui tips dalam memilih headset bluetooth. Berikut ini beberapa tips dalam memilih headset bluetooth:

  1. Perhatikan spesifikasi handphone
    Tips pertama dalam memilih headset bluetooth adalah perhatikan spesifikasi handphone. Spesifikasi handphone yang harus diperhatikan adalah versi bluetooth yang digunakan. Tidak semua headset bluetooth mempunyai versi yang sama, oleh sebab itu Anda harus mengetahui versi bluetooth pada handphone Anda terlebih dahulu sebelum membeli headset bluetooth dari Sony ini. Usahakan pilih headset yang mempunyai versi bluetooth yang sama dengan versi bluetooth handphone.
  1. Perhatikan spesifikasi headset
    Dalam membeli headset bluetooth Sony, maka spesifikasi yang pada headset juga harus diperhatikan. Cek terlebih dahulu spesifikasi yang ada pada headset sebelum Anda membelinya. Spesifikasi yang harus dicek sebelum membeli headset adalah versi bluetooth pada headset dan jarak atau jangkau bluetooth. Selain itu, kapasitas baterai dan spesifikasi lainnya juga perlu untuk dilihat sebelum membeli headset bluetooth.
  1. Pilih yang modelnya nyaman digunakan
    Tips yang tidak kalah penting dalam memilih headset bluetooth adalah melihat model headset. Pastikan jika model headset bluetooth yang akan Anda beli nyaman untuk digunakan di telinga. Kenyamanan pada saat menggunakan headset ini harus diperhatikan, apalagi jika Anda akan menggunakan headset dalam jangka waktu yang lama.
  1. Sesuaikan harganya dengan kantong
    Harga Sony bluetooth headset memang tidaklah murah, namun dengan harga yang tidak murah ini Anda bisa mendapatkan headset bluetooth dengan spesifikasi yang mumpuni dan bisa tahan lama. Walaupun demikian, Anda tetap harus menyesuaikan harga headset yang akan dibeli dengan budget yang sudah Anda siapkan. Sehingga Anda tetap bisa mendapatkan headset berkualitas dan sesuai dengan budget Anda.

Daftar Headset Bluetooth Sony Terbaru

Sangat jelas bukan bagaimana tips dalam memilih headset bluetooth ini? Nah, salah satu merek yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin membeli headset bluetooth adalah Sony. Hal ini dikarenakan produk elektronik merek Sony ini memang mempunyai kualitas yang sangat bagus sehingga tidak mudah rusak dan bisa tahan lama. Nah, bagi Anda yang ingin membeli headset bluetooth Sony, berikut ini daftarnya untuk Anda:

  1. Sony MBH20

    Headset bluetooth Sony murah yang pertama yaitu headset bluetooth seri MNH20. Seri headset ini merupakan headset mono yang sudah dilengkapi dengan A2DP. Selain itu, headset ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi multipoin yang canggih. MBH20 dari Sony ini mempunyai warna putih yang stylish dan juga nyaman untuk digunakan di telinga. Sedangkan harga dari headset ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar 400 ribu rupiah.

  1. Sony NYMDRXB50BS
    Seri headset bluetooth Sony NYMDRXB50BS ini merupakan headset bluetooth yang sudah dilengkapi dengan teknologi neodymium. Selain itu, suara yang dihasilkan dari headset ini mempunyai frekuensi antara 4 sampai 24 ribu Hz. Sedangkan bentuk dari headset ini cukup unik dengan bentuk dome yang mempunyai panjang 12 milimeter. Headset bluetooth dari Sony ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan kuning dengan harga sekitar 850 ribu rupiah.
  1. Sony MDRXB70BT
    Headset bluetooth Sony seri ini merupakan headset bluetooth yang mempunyai bentuk unik dengan banyak pilihan warna. Seri headset ini sudah dilengkapi dengan bandana yang akan membuat Anda semakin nyaman dalam menggunakannya. Selain itu, headset ini juga termasuk headset dengan ukuran minimalis dengan panjang hanya 12 mm saja. Sedangkan harga dari headset ini sekitar 1,2 juta rupiah dengan dua pilih warna yaitu merah dan biru.
  1. Sony MDRXB650BT

    Sony headphone bluetooth seri MDRXB650BT ini merupakan headset bluetooth berbentuk headphone yang mempunyai desain minimalis. Headphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi ekstra bass sehingga sangat nyaman untuk mendengarkan musik. Selain itu, headphone ini juga tersedia dalam berbagai warna yaitu hitam, biru, dan merah. Untuk harga headset bluetooth Sony ini sekitar 1,4 juta rupiah.

  1. Sony MDRX770BN
    Headset bluetooth Sony ini masih berbentuk headphone dengan lebar bagian telinga yang cukup lebar. Dengan modelnya yang cukup lebar pada bagian telinga ini membuat headphone ini sangat nyaman digunakan. Selain itu, headphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi frekuensi 8 sampai 22 ribu Hz dengan ukuran 40 mm. Untuk harga dari headphone ini adalah 1,9 juta rupiah.
  1. Sony MDRXB950BT
    Seri headset Sony MDRXB950BT ini merupakan headphone bluetooth yang sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Salah satu teknologi canggih yang ada dalam headphone ini adalah beat response kontrol yang bisa digunakan untuk mengatur beat musik yang didengarkan. Selain itu, headphone ini juga mampu bertahan selama 20 jam dengan panjang kabel 1,2 meter. Sedangkan harga headset Sony original ini sekiat 2 juta rupiah dengan tiga pilihan warna, yaitu merah, hitam, dan abu-abu.
  1. Sony MDR1ABT

    Headset bluetooth Sony tercanggih dan termahal adalah headset bluetooth seri MDR1ABT. Headphone dari Sony ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih sehingga mampu menghasilkan suara 4 sampai 100 ribu Hz. Hambatan dari headphone ini juga cukup sedikit, yaitu 24 ohm saja. Sedangkan panjang cord dari headphone ini hanya 1,2 meter sehingga sangat nyaman digunakan. Sedangkan harga dari headset ini adalah sekitar 5 juta rupiah.

Headset bluetooth Sony memang tidak banyak, namun setiap seri bluetoothnya mempunyai banyak pilihan warna yang sangat menarik. Selain itu, headset bluetooth merek Sony ini juga bisa digunakan pada gadget ataupun HP selain Sony. Dengan headset bluetooth merek Sony ini, maka Anda bisa mendengarkan suara dari telepon dengan lebih baik dan lebih praktis.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?