ASKfm Meluncurkan Mesin Kecerdasan Buatannya Sendiri

Langsung Meningkatkan Keterlibatan Pengguna sebesar 20% hingga 50%

137
ASKfm 2003 answers 1458286 likes

Teknologi.info – Pernahkah Anda bertanya-tanya betapa pentingnya mengajukan pertanyaan yang tepat? Pertanyaan yang bagus dapat membantu Anda memperoleh pengetahuan yang Anda butuhkan atau menghubungkan Anda dengan orang-orang yang menarik dan bahkan menjalin pertemanan. Ini adalah tujuan dari jejaring sosial ASKfm – ini menghubungkan orang melalui pertanyaan mereka. Kedengarannya sederhana, bukan

Dengan mengirimkan pertanyaan ke banyak orang di sekitarnya, pengguna berharap untuk mendapatkan pendapat yang berbeda, berkenalan atau menemukan jawaban atas pertanyaan yang tidak dapat ditemukan di Wikipedia.

Sebelumnya, shoutout (pertanyaan massal) dikirim ke sekelompok pengguna acak di sekitar penulis.

Sekarang AI memperhitungkan ukuran negara tempat pesan dikirim, menganalisis waktu dan jumlah pertanyaan yang dikirim oleh orang-orang di sekitar penulis pada menit ini.

“Kami ingin membuat komunikasi pengguna lebih menarik dan menghubungkan mereka yang memiliki topik umum untuk komunikasi. Selalu berharga untuk mendapatkan saran atau pendapat dari orang yang memahami subjek. Inilah yang ingin kami capai dengan mengirimkan pertanyaan bukan kepada orang-orang acak, tetapi kepada mereka yang lebih cenderung menjawabnya!”
Tomas Jundo, Head of Product, ASKfm

Mesin pintar hanya memberikan pertanyaan yang menarik bagi pengguna. Selain itu, pertanyaan terutama disampaikan kepada pengguna yang sedang online saat ini untuk memberikan jawaban tercepat.

Hasil pengujian pertama menunjukkan pertumbuhan keterlibatan pengguna di lokasi yang berbeda dari 20 menjadi 50% dan mereka terus tumbuh secara paralel dengan pelatihan AI dan peningkatannya.

Apakah Anda ingin membantu mempelajari jejaring sosial atau menguji seberapa akurat kecerdasan buatan akan menemukan Anda sebagai lawan bicara? Cukup kirim pertanyaan di ASKfm!