28.6 C
Banjarmasin
Sabtu, April 20, 2024

Kamu Suka Musik? Ini Rekomendasi Bluetooth Headphones Bose Terbaik Untukmu

Bagi para pecinta perangkat audio atau penikmat musik nama Bose mungkin sudah tidak asing lagi. Bose merupakan salah satu brand audio dengan kualitasnya yang sudah terkenal di mancanegara. Bagi kamu yang sedang mencari headphone dengan kualitas suara yang bisa memanjakan telinga, berikut beberapa rekomendasi headphone Bose untuk kamu.

Profil Singkat Bose Corp.

Bose Corporation merupakan perusahaan yang memimpin dalam bidang audio. Produk Bose sudah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia baik speaker, headphone maupun perangkat audio lainnya. Headphone dari perusahaan yang didirikan oleh Amar Gopal Bose ini sudah digunakan oleh pilot profesional dan astronot luar angkasa.

Sistem audio mobil dari brand ini juga sudah ter-install di beberapa mobil mewah seperti Maserati dan Maybach. Perangkat audio dengan kualitas suara impresif ini tidak lahir begitu saja, sang pendiri Amar Bose telah melewati riset panjang untuk menghasilkan perangkat audio yang telah digunakan oleh para profesional selama lebih dari setengah abad.

Rekomendasi Headphone Bose

Rekomendasi Headphone Bose
sumber: pinterest.com

Era digital seperti sekarang mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari keseharian. Headphone sangat membantu ketika ingin menikmati musik secara privat, apalagi jika kualitas suara yang dihasilkan jernih. Bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman baru dalam menikmati musik, berikut beberapa produk Bose headphones yang recommended.

  1. Bose Quiet Comfort 35 II Wireless

Bose Quiet Comfort 35 II Wireless
sumber: Shopee.co.id

Produk Bose pertama yang kami rekomendasikan adalah Bose Quite Comfort 35 II. Terbuat dari bahan berkualitas yang dibalut dengan bahan kulit protein sintetis membuat perangkat audio satu ini dapat mengisolasi suara kebisingan dari luar dengan sangat baik dan sangat nyaman digunakan dalam waktu lama.

Didukung teknologi noise cancelling, suara yang dihasilkan oleh headphone ini sangat jernih dan memanjakan telinga Anda. Teknologi noise cancelling mampu meredam suara bising dari luar yang berpotensi mengganggu suara musik yang sedang kamu nikmati.

Tak hanya kualitas suara yang dihasilkan Bose juga memastikan semua teknologi pendukung memiliki kualitas yang baik. Salah satu kelebihan headphone ini adalah daya tangkap koneksi Bluetooth-nya yang memukau. Perihal daya tahan juga tak luput dari perhatian Bose, headphone bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 20 jam nonstop.

  1. Bose Soundlink On Ear Wireless

Bose Soundlink On Ear Wireless
sumber: Shopee.co.id

Bagi kamu yang senang mendengarkan musik melalui smartphone, headphone besutan Bose satu ini sangat direkomendasikan. Memiliki dimensi 14 x 18 x 6 cm dengan bobot 40 persen lebih ringan dibanding headphone pada umumnya dan daya tahan baterai mencapai 15 jam, membuat headphone satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Headphone ini sudah dilengkapi fitur Soundlink on Ear Headset, dimana suara bising yang mengganggu ketika melakukan panggilan telepon bisa diredam sempurna. Selain itu mikrofon ganda yang tersemat dalam headphone ini mampu mengurangi input kebisingan ketika melakukan panggilan.

  1. Bose Soundlink Around Ear

Bose Soundlink Around Ear
sumber: Shopee.co.id

Sama seperti produk sebelumnya, Bose Soundlink Around Aer ditunjukkan bagi kamu yang hobi menikmati musik melalui perangkat mobile. Headphone ini sudah dilengkapi dengan kontrol multifungsi pada bagian kanan ear cups, dimana kamu bisa mengatur volume dan mengganti lagu tanpa harus repot membuka smartphone kamu.

Masalah kualitas audio sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, headphone ini mampu menghasilkan suara yang dinamis sehingga musik lebih hidup ketika didengar. Bose nampaknya ingin melawan stigma headphone kabel lebih baik dibanding wireless. Pasalnya koneksi bluetooth headphone satu ini sangat stabil dan memiliki jangkauan yang cukup jauh.

itulah beberapa produk Bose headphones terbaik untuk menikmati musik yang bisa menjadi rekomendasi kamu. Ketenaran brand Bose membuat banyaknya barang imitasi beredar di pasaran. Headphone Bose yang asli bisa kamu dapatkan di Shopee. Berbagai perangkat audio Bose asli lainnya juga bisa kamu dapatkan di Shopee.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?