28.6 C
Banjarmasin
Jumat, April 26, 2024

Perluas Jaringan di Asia Pasifik, OutSystems Ekspansi ke Australia

Teknologi.info – OutSystems, platform pengembang aplikasi Low-Code nomor satu, baru saja mengumumkan kantor penjualan langsung pertama mereka di Sydney, Australia sebagai lanjutan dari program ekspansi mereka di seluruh dunia. OutSystems mendukung perusahaan di berbagai industri untuk mencapai transformasi digital serta membantu perusahaan dalam membangun aplikasi kelas enterprise dengan cepat dan efisien. Dengan adanya kantor perwakilan di Sydney, OutSystems berharap dapat memenuhi permintaan untuk pengembangan Low-Code di Australia yang terus meningkat serta dapat mendukung pelanggan maupun mitra di kawasan ini.

OutSystems pertama kali memasuki pasar Asia Pasifik pada tahun 2012, dan sejak saat itu pelanggan mereka telah berkembang secara eksponensial. Basis klien mereka di Asia Pasifik mencakup dua produsen mobil terbesar di Jepang, Transnational Diversified Group di Filipina, serta Ricoh di Singapura. Dalam beberapa tahun terakhir saja, OutSystems telah memenangkan lebih dari 25 klien perusahaan di pasar Australia sejak 2012, sehingga jumlahnya menjadi lebih dari 120 klien di kawasan Asia Pasifik. Klien utama di Australia meliputi Atos, sebuah perusahaan konsultasi dan integrasi sistem global dengan 100.000 karyawan di 72 negara, dan banyak perusaahan lainnya di industri besar – seperti manufaktur, telekomunikasi, pemerintah, layanan keuangan, perawatan kesehatan dan layanan bisnis.

OutSystems juga telah dinobatkan sebagai pemimpin di Gartner Magic Quadrant 2017 untuk Platform Pengembangan Aplikasi Mobile serta Platform layanan Aplikasi dengan Produktivitas yang Tinggi. Selain itu, Forrester juga menobatkan OutSystems sebagai Pemimpin dalam Forrester Wave Report untuk Platform Pengembangan Low-Code mobile.

“Australia, sebagai pengguna awal teknologi global yang terkemuka, adalah pasar yang menjanjikan untuk OutSystems dan kami melihat potensi besar dalam penerapan Low-Code di antara perusahaan bisnis di sini. Analis perusahaan IDC telah memperkirakan bahwa pada tahun 2019, 70% belanja IT akan dialokasikan untuk teknologi dan layanan 3rd platform. Dengan semakin banyaknya bisnis yang beralih ke transformasi digital, maka platform pengembang aplikasi Low-Code dapat terus mendorong pertumbuhan dan membantu perusahaan-perusahaan ini dalam mencapai tujuan transformasi digital mereka. OutSystems, bersama dengan ekosistem mitra kami, sepenuhnya berkomitmen untuk mendukung bisnis Australia, memacu mereka untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka.” – Mark Weaser, Wakil Presiden OutSystems APAC

Ini adalah saat yang tepat untuk transformasi digital di wilayah Australia dan Selandia Baru dan saya senang untuk dapat menjadi bagian dari OutSystems, sebagai pemimpin operasional perusahaan di wilayah ini. Pemerintah telah memberikan banyak dukungan dan dorongan untuk meningkatkan investasi dalam transformasi digital di tingkat nasional, oleh karena itu, tanggung jawab sekarang ada pada perusahaan untuk mengikutinya. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk OutSystems dan juga kesempatan terbaik bagi kami untuk hadir di pasar Australia-Selandia, dalam mendukung transformasi digital bisnis disini, yang memungkinkan mereka menghadirkan produk serta layanan yang lebih baik kepada pelanggan mereka masing-masing. – Steve Oliff, Direktur OutSystems Australia-Selandia Baru

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?