Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus Zenfone 3 Max Dengan Rating Penjualan Yang Tinggi

129
ZenFone 3 Max ZC520TL

Teknologi.info – Kebutuhan akan teknologi komunikasi dan informasi saat ini semakin meningkat. Hal itu karena kebutuhan yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Penggunaan smartphone sebagai produk lengkap berteknologi tinggi kini semakin meluas. Tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, saat ini smartphone digunakan untuk kebutuhan sosial, bahkan untuk bisnis. Harga smartphone yang semakin terjangkau membuat berbagai produk sangat diminati di pasaran.

Kita bisa memilih berbagai merek yang kini telah beredar secara luas di Indonesia. Untuk membeli produk berkualitas, kita bisa mencari informasi dengan mudah menggunakan internet. Selain bisa mengetahui harga, kita juga bisa mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh setiap produk yang diinginkan. Dengan demikian kita bisa membandingkan antara satu produk dengan lainnya dan dapat memilih spesifikasi terbaik dengan harga terbaik.

Cara Mudah Memilih Smartphone

Untuk memilih smartphone berkualitas, terkadang kita kerepotan karena banyak merek yang menawarkan produk dengan spesifikasi tinggi. Untuk produk yang dijual dengan secara online, kita bisa menggunakan cara yang paling mudah. Biasanya kita bisa membeli produk dengan kualitas dan harga terbaik dengan mengikuti rating produk yang ada. Rating produk adalah gambaran minat pembeli terhadap suatu produk yang ditandai dengan banyaknya order dan pembelian produk tersebut.

Dengan banyaknya konsumen yang membeli produk tertentu, maka produk tersebut secara langsung akan diuji oleh banyak orang. Produk yang memiliki rating tinggi biasanya memiliki kualitas yang baik sehingga bisa mempertahankan penjualan dengan baik. Bila Anda orang yang suka membeli barang yang tidak terlalu mahal namun juga tidak terlalu murah, cara ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Karena produk dengan rating tinggi biasanya memiliki harga dengan level menengah.

Apabila kita melakukan pembelian secara offline melalui toko tertentu, kita bisa memilih toko yang jujur dalam melakukan penjualan. Banyak toko yang menggunakan strategi penjualan yang buruk sehingga pada akhirnya pembeli merasa tertipu. Untuk melakukan pembelian secara offline, kita bisa mencari info harga dan spesifikasi produk yang kita inginkan secara online. Setelah itu, kita bisa bandingkan dengan yang ada di toko tersebut.

Meskipun terdapat perbedaan antara produk online dan offline, namun biasanya perbedaan yang ada tidak terlalu mencolok. Untuk mendapatkan harga terbaik, Anda bisa mengunjungi beberapa toko yang menjual produk yang sama. Untuk lebih yakin, lakukan perbandingan harga dengan toko yang tidak dalam 1 blok. Karena terkadang penjual telah melakukan kerjasama untuk menjual produk tertentu dengan harga yang sama sehingga tidak bisa kita bandingkan.

Baik pembelian secara online maupun offline, bisa kita lakukan untuk mendapatkan produk berkualitas. Namun demikian, sebaiknya kita membeli produk bukan karena harga yang ditawarkan, namun karena kebutuhan yang kita miliki. Dengan membeli produk sesuai dengan kebutuhan, maka kita bisa memaksimalkan fungsi yang ada pada smartphone yang kita miliki. Meskipun harga smartphone cukup tinggi, dengan membeli sesuai kebutuhan, maka akan bisa kita gunakan dengan lebih maksimal.

Produk Smartphone Yang Populer di Indonesia

Beragam produk smartphone bisa kita dapatkan di Indonesia dengan berbagai merek, kualitas, dan harga yang bervariasi. Dengan demikian, kita bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Untuk melakukan pembelian, selain mengacu pada kebutuhan akan spesifikasi tertentu, kita juga bisa mengacu pada budget yang tersedia. Dengan demikian, belanja produk yang kita lakukan tidak akan over budget dan membebani keuangan kita.

Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL)

ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL Indonesia

Asus merupakan perusahaan perangkat komputer yang mengembangkan produk smartphone dengan teknologi tinggi. Smartphone produksi perusahaan ini lebih akrab disebut sebagai Asus Zenfone. Untuk Asus Zenfone 3 Max menggunakan prosesor Quadcore yang memiliki 4 inti. Dengan demikian, maka kita bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus. Jumlah inti prosesor yang lebih dari 1 akan membuat smartphone yang kita gunakan bisa bekerja dengan multitasking.

Kemampuan prosesor juga harus didukung dengan kapasitas memori yang cukup hingga bisa bekerja dengan baik. Produk ini memiliki internal memory 16 GB yang cukup luas sehingga kita bisa menyimpan file penting dalam jumlah yang cukup banyak. Selain itu, kita juga bisa download dan install beragam aplikasi yang kita butuhkan. Dengan dukungan RAM yang mencapai 2 GB maka aktivitas yang kita lakukan bisa lebih cepat tanpa delay.

Desain Asus ZenFone 3 Max ZC520TL
Desain Premium

Dari segi tampilan, Asus Zenfone 3 Max bisa dikatakan cukup menarik. Produk ini menggunakan layar berukuran 5,2 inch IPS touchscreen sehingga cukup nyaman untuk digunakan harian. Bahan body yang terbuat dari aluminium yang memiliki aerospace grade akan membuat smartphone ini menjadi lebih kokoh dan elegan. Selain memiliki tampilan yang menarik, bahan body yang digunakan juga bisa membuat produk ini lebih kuat.

Untuk kebutuhan kamera, Asus Zenfone 3 Max memiliki 2 buah kamera dengan kekuatan tinggi. Untuk kamera primer, produk ini menggunakan kamera berkapasitas 13 MP sehingga bisa kita gunakan dengan maksimal. Dilengkapi dengan LED Flash dan fitur AutoFocus maka gambar yang kita hasilkan bisa lebih tajam. Sedangkan untuk kamera sekunder, kapasitas yang dimiliki adalah 5 MP yang baik untuk mengambil gambar dalam jarak dekat.

Fitur Finger Print Asus ZenFone 3 Max

Dari segi keamanan, Asus Zenfone 3 menggunakan sensor fingerprint untuk mengunci dan membuka smartphone. Dengan kemampuan ini, maka smartphone yang kita miliki akan aman dari ulah orang iseng. Kemampuan sensor sidik jari yang dimiliki bisa mendeteksi sidik jari kita dalam waktu yang sangat cepat, yaitu 0,3 detik. Selain itu, sensor yang tersedia juga bisa mendeteksi dengan baik meskipun kita menempelkan sidik jari dengan posisi yang berbeda.

Untuk konektivitas, produk ini menggunakan sistem dual simCard GSM. Dengan demikian kita bisa memilih operator sesuai dengan kebutuhan. Kecepatan internet dengan teknologi 4G LTE yang dimiliki bisa membuat kita lebih mudah dalam mengakses internet. Untuk kebutuhan transfer data, kita bisa menggunakan jaringan nirkabel wifi maupun bluetooth. Sedangkan untuk transfer data yang lebih cepat, kita bisa menggunakan slot microUSB yang tersedia.

Salah satu keunggulan yang membuat produk ini memiliki konsumen yang stabil adalah kapasitas baterai yang tinggi. Kapasitas yang dimiliki baterai Asus Zenfone 3 Max bisa mencapai 4130 mAH. Dengan kapasitas yang besar ini, smartphone mampu bertahan hingga 30 hari dalam mode stanby. Dengan kapasitas baterai ini, kita juga bisa menggunakan produk Asus ini sebagai powerbank. Dengan menggunakan kabel OTG, maka kita bisa menghubungkan dengan ponsel lain yang akan diisi daya.

Produk Asus Zenfone 3 Max ini menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow sehingga akan bisa menjalankan setiap aplikasi dengan lebih lembut dan maksimal. Harga yang ditawarkan untuk produk ini pun cukup menarik. Dengan hanya 2,2 juta rupiah kita bisa membawa produk dengan kualitas prima dan tahan banting ini. Untuk mendapatkan produk berkualitas, pastikan Anda membeli produk asli yang memiliki garansi penuh.

Advertisements