Yellowdoor – Situs Penyedia Voucher Pengalaman Travelling dari Indonesia

Share:

Teknologi.info – Startup ini lahir dari hasil pengalaman dua orang sahabat yang memiliki hobi yang sama, yaitu pergi melancong dan bertualang. Tidak tanggung-tanggung sudah lebih dari empat puluh negara yang sudah mereka jajaki.

Setelah melancong ke puluhan negara tersebut, ternyata Ricky Rusli dan Fiona Hutama paham bahwa dari perjalanan mereka ada pengalaman yang takkan pernah terganti dan sangat bernilai.

Yellowdoor - Open Your Adventure 2016-07-17 07-07-49

Alasan itulah yang kemudian menjadi pondasi awal mereka berdua menciptakan Yellowdoor, sebuah startup penyedia voucher pengalaman dari banyak tempat tujuan berwisata di Indonesia.

Ada berbagai pengalaman yang dapat Anda pilih di Yellowdoor. Semua terbagi menjadi beberapa kategori seperti, Adventure, Sports, Hobbies and Activities, Gateways, serta Gourmet. Dari semua kategori tersebut tersedia pilihan paket pengalaman, sebagai contoh Adventure yang menyuguhkan pengalaman berbau petualangan seperti rafting atau hiking.

Yellowdoor sendiri sudah bekerjasama dengan hampir 60 vendor atau experience provider. Kisaran harga tiap pengalaman mulai dari ratusan ribu rupiah hingga belasan juta rupiah per paketnya. Kini, di Yellowdoor sudah tersedia lebih dari 100 pengalaman.

Yellowdoor - Open Your Adventure 2016-07-19 13-38-30

Selain untuk diri sendiri, di Yellowdoor juga tersedia pengalaman yang dapat kita berikan kepada orang lain. Pengalaman yang diberikan dikategorikan berdasarkan si penerima hadiah (jenis kelamin, anak-anak, berpasangan, atau berkelompok), momen (ulang tahun, bulan madu, atau hari raya), lokasi, serta tingkat kesulitan.

Jika Anda memiliki perusahaan dan ingin melakukan kegiatan outing, Yellowdoor memiliki paket khusus untuk klien perusahaan. Paket pengalaman tersebut memiliki konsep yang sangat berbeda dari outing biasanya dan Yellowdoor juga menyediakan konsultan khusus untuk paket pengalaman ini.

Yellowdoor – Situs Penyedia Voucher Pengalaman Travelling dari Indonesia | Niko Febrianur | 4.5

Kirim Komentar