28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 26, 2024

6 Cara Maksimalkan Keseharian dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Smartphone Yang Eksis di Home Town ChaChaCha

Samsung Galaxy Z Flip3 5G mampu memberikan fungsi lebih dari sebuah smartphone, dengan Cover Screen yang lebih besar hingga aksesoris yang bikin pengguna jadi trendsetter

Teknologi.info – Dari kualitas layar terbarukan hingga form factor yang telah disempurnakan, Samsung Galaxy Z Flip3 5G dibekali berbagai inovasi terdepan yang mampu menciptakan tren smartphone kekinian. Saking kekiniannya, ‘penampakan’ Samsung Galaxy Z Flip3 5G dapat dilihat pada drakor-drakor terpopuler seperti “Hometown Cha-Cha-Cha”, “Penthouse” dan “Racket Boys”. Hadirnya berbagai fitur yang mampu memaksimalkan lifestyle pengguna, seperti Cover Screen dan lini aksesori stylish, membuat smartphone foldable terbaru dari Samsung ini menjadi begitu populer.

“Buat seorang trendsetter fungsi smartphone menjadi lebih dari sekedar alat komunikasi, melainkan sudah menjadi perangkat untuk mengekspresikan diri dan memaksimalkan setiap momen penting. Melalui Galaxy Z Flip3 5G, Samsung menghadirkan lebih banyak fitur yang bermanfaat bagi pengguna untuk mengoperasikan perangkat dan mengontrol aplikasi dengan lebih mudah dan praktis seperti yang dilakukan oleh fungsi Cover Screen. Selain itu, smartphone layar lipat ini juga telah dilengkapi dengan berbagai pilihan case untuk setiap gaya penampilan pengguna, membuat pengguna bisa semakin ekspresif dalam menunjukkan pesonanya yang unik, sehingga Samsung Galaxy Z Flip3 5G dapat digunakan oleh pengguna dengan berbagai macam lifestyle,”
Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Apapun passion kamu, Samsung Galaxy Z Flip3 5G memberi berbagai macam kemudahan untuk keseharianmu, dari mengambil selfie dengan praktis hingga memadukan case dengan gaya berpakaian. Selain itu juga bikin kamu lebih dekat dengan drakor favorit kamu karena Galaxy Z Flip3 kerap muncul untuk menemani acting terbaik pemeran favorit kamu. Penasaran bagaimana cara memaksimalkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk keseharian kamu? Cek enam fitur-fitur menarik berikut:

1. Dengan Cover Screen, kamu bisa cek WhatsApp atau notifikasi media sosialmu nggak pake ribet

sepasang galaxy z flip3 5G

Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G memungkinkan kamu untuk scroll ke berbagai notifikasi sehingga membaca pesan dan mencari informasi penting lainnya menjadi lebih cepat dan mudah. Cover Screen yang berukuran besar pun mampu menampilkan pesan masuk dalam jumlah banyak, membuat kamu bisa membaca WhatsApp dan notifikasi lainnya secara penuh tanpa terpotong.

2. Beraktivitas makin mudah dengan cara baru mengatur berbagai aplikasi favorit

Samsung menanamkan widget dari delapan aplikasi di Cover Screen Galaxy Z Flip3 5G yang membuat kamu memiliki lebih banyak kemungkinan dalam mengontrol perangkat tersebut dengan lebih mudah. Kedelapan widget tersebut meliputi Buds Controller, Voice Recorder, Music (termasuk Spotify), Weather, Today’s Schedule, Alarm, Samsung Health, dan Timer.

Jadi, ketika kamu ingin mengganti lagu yang sedang diputar di Spotify, cek perkiraan cuaca, melihat jadwal kegiatan di hari ini, mengatur mode pada Galaxy Buds yang sedang digunakan, hingga merekam suara, cukup lakukan satu-dua sentuhan di Cover Screen tanpa menginterupsi aktivitas kamu sama sekali, waktu tidak banyak terbuang dan kegiatan sehari-hari yang semakin padat akan lebih efisien

3. Gunakan tema yang matching antara Galaxy Z Flip3 5G dengan Galaxy Watch4-mu

sesuaikan tema

Kamu bisa melakukan sinkronisasi pada Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G dengan Galaxy Watch4 untuk membuat tampilan keduanya menjadi matching satu sama lain. Siap-siap untuk jadi makin percaya diri dan jadi pusat perhatian saat kamu menggunakan Galaxy Z Flip3 5G yang menjadi begitu serasi dengan Galaxy Watch4 dan tidak mudah dilakukan teman kamu yang belum punya kedua perangkat ini

4. Wallpaper Kamu, Gaya Kamu

Kamu bisa memilih hingga 15 gambar, termasuk video dan GIF, untuk dipasang sebagai wallpaper atau Dynamic Wallpaper di Cover Screen, dan layar penuh fungsi tersebut akan menampilkan gambar yang berbeda tiap kali kamu menyalakan perangkat. Kustomisasi next-level ini membuat kamu makin bebas berekspresi dan menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Kamu bisa pasang gambar artist korea favorit ataupun artis K-Pop secara bergantian untuk menjadi Dynamic Wallpaper dan bikin iri teman kamu yang belum memiliki Galaxy Z Flip3.

5. Tangkap momen di tengah keseruan kamu bersama teman dengan spontan dan nggak pake lama

Dalam situasi better normal, membuat konten bisa menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang suka eksis. Apa pun yang passion kamu yang ingin kamu bagikan, mulai dari bermain alat musik, DJ-ing, ataupun saat berolahraga bersama teman, kamu bisa merekam aksi terbaikmu untuk di-upload di media sosial favorit kamu dengan mudah tanpa bantuan alat-alat tambahan.

Cover Screen di Galaxy Z Flip3 5G telah dibekali dengan fitur Quick Shot, jadi kamu bisa mengambil selfie maupun selfie-video secara instan. Kamu cukup menekan tombol power dua kali untuk mengaktifkan fitur ini. Tentukan apakah kamu ingin mengambil foto maupun video hanya dengan swipe Cover Screen ke samping. Kamu pun bisa memilih untuk menggunakan lensa wide atau ultra wide hanya dengan swipe ke atas atau ke bawah.

Dengan fitur Quick Shot ini, hanya dengan satu tangan, kamu bisa membuka berbagai kemungkinan yang lebih luas dan mudah untuk menghasilkan selfie dan selfie-video yang lebih keren. Misalnya, kamu ingin menangkap momen-momen lucu saat teman kamu menginap atau merekam keseruan ketika kamu sedang earthing, kamu bisa melakukannya secara instan tanpa mengganggu keseruan yang sedang kamu nikmati saat itu.

Kamu bisa membuat konten-konten hands-free seru dengan membebaskan kedua tanganmu untuk bergerak secara leluasa menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3. Cukup dengan mengandalkan form-factor Galaxy Z Flip3 5G yang bisa ditekuk pada berbagai sudut dan nyalakan kamera ke arah kamu.

6. Mau bergaya ala seleb Korea? Kombinasikan aksesori Galaxy Z Flip3 5G dengan OOTD kamu!

bergaya korea bersama samsung galaxy z flip3

Selain mendapat fitur fitur secara maksimal, kamu juga bisa upgrade OOTD kamu tanpa harus membuka Galaxy Z Flip3 5G. Caranya, cukup padukan gaya pakaian kamu dengan aksesori dari Galaxy Z Flip3 5G. Untuk kamu yang ingin tampil smart casual, kamu bisa memadukan Silicon Cover with Ring maupun Clear Cover with Ring dengan kemeja kasual, celana chino atau rok, hand bag, serta loafer.

Bagi kamu yang ingin tampil sporty atau playful, kamu bisa memadukan Silicon Cover with Strap dengan kaus, outer seperti bomber atau varsity jacket, baseball cap, track pants atau jogger, dan sneakers. Jika kamu ingin tampil maskulin atau chic, kamu bisa memadukan Leather Cover atau Aramid Cover dengan kemeja dan celana formal atau dress, clutch bag, dan ankle boots.

Kamu pun bisa berkreasi dengan macam-macam warna karena pilihan case dari Galaxy Z Flip3 5G menawarkan berbagai opsi warna yang stylish dan kekinian yang bisa kamu lihat di sini.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8