League of Legends Wild Rift Beta Terbuka

95
League of Legends LOL Wild Rift

Teknologi.info – Hitung mundur menuju Beta Terbuka dimulai! Bersiat untuk Rift di BETA Terbuka dengan Champion dan Skin baru serta banyak lagi.

Beta Terbuka Regional Dimulai! – League of Legends: Wild Rift


Pihak Riot Games mengumumkan bahwa Beta Terbuka Wild Rift akan hadir di Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Filipina pada tanggal 27 Oktober 2020.

Ingat-ingat tanggal ini karena kamu akan jadi yang pertama merasakan Beta Terbuka di dunia.

wild rift lol

Konten Beta Tertutup

Tidak sabar menunggu? Ayo raih gelar legendaris dengan 42 Champion yang bisa dimainkan serta banyak sekali konten baru di Beta Tertutup, dengan skin baru yang akan hadir tanggal 16-23 Oktober 2020.

LOL Wild Rift

RIFT KIAN LIAR

Fase Beta Tertutup ini akan diramaikan oleh lebih banyak lagi konten baru. Lee Sin, The Blind Monk, akan tiba di Wild Rift tanggal 23 Oktober 2020!

Selain itu, Riot Games juga akan menguji 6 Champion baru lain di Rift: Akali, Eveynn, Kai’Sa dan Seraphine akan bisa dimainkan selama sisa Beta Tertutup. Bersama mereka akan hadir juga sang Noxus bersaudara; Darius dan Draven.

Para Champion ini, kecuali Lee Sin, akan berada dalam rotasi gratis dimainkan selama sisa Beta Tertutup. Mereka akan kembali ke peti besi setelah Beta Tertutup berakhir, jadi mainkan selagi bisa!

Download LOL Rift

Download LOL Wild Rift Beta Tertutup

So, siapkan alarm pengingatmu untuk tanggal 27 Oktober 2020!