Printer HP Teranyar dapat di Jadikan Pilihan

335

Printer HP Teranyar dapat di Jadikan PilihanHP baru saja meluncurkan printer seri teranyarnya, Printer HP Desk Jet GT yang diperuntukkan bagi para pembisnis yang menggunakan printer dengan tangki tinta. Yang menjadi unik dari printer ini adalah wireless yang ditanamkan didalamnya dan kemampuanya mencetak ribuan lembar dokumen. Seperti yang dilansir dari LiLy  Salim, Printing Category Director, HP Inc, ia mengatakan bahwa HP sangat mengetahui kebutuhan pasar akan keinginan printer yang lancer dan nyaris tanpa gangguan. Apalagi bagi usaha mikro yang memang sangat erat dengan penggunaan printer sehari hari. Peluncuran Printer HP Desk Jet GT ini akan menjawab kebutuhan para pengusaha mikro secara khusus mengeni printer yang fokus pada pertumbuhan usaha mereka, terus mengadakan inovasi secara mantap tanpa adannya gangguan pada kinerja mereka terutama pada proses etak mencetak dokumen maupun yang lainnya. Printer teranyar besutan HP ini dikatakan mampu mencetak dengan handal dan berkualitas serta lebih terjagkau. Kemudahan lain yang ditaarkan adalah kemudahan dalam hal pengisian tinta karena menggunakan ink tanks.

Seri Printer HP Desk Jet GT ini mampu mencetak higga 8.000 halaman dengan satu set tinta yang diletakkan dalam ink tanks dan berisi tiga botol tinta warna merk HP. HP juga mengetahui demand pasar saat ini yang menginginkan banyaknya jaringan nirkabel dalam suatu lingkungan bisnis. Pastilah akan sangat merepotkan jika kita harus mengulur ulur kabel sepanjang ruangan hanya untuk memasang printer. Hal inilah yang kemudian membuat HP menciptakan printer wireless yang tidak menggunakan kabel dan siapa saja orang dalam kantor tersebut dapat menggunakan printer dengan setingan pada smartphone ataupun tablet mereka.

 Pastinya akan lebih praktis dan mudah serta akan menunjang kinerja para pelaku bisnis untuk meningkatkan bisnis mereka sehingga lebih baik. Penggunaan perangkat mobile ini pastilah juga akan sangat menurukan tigkat mobilitas yang kurang perlu bagi pelaku bisnis untuk his mudik mencetak dokumen menggunakan printer. Fitur Wi-Fi Direct memungkinkan pengguna dapat menyambungkan printer mereka secara langsung ke perangkat mobile yang mereka punya dan akan tersambung degan cloud untuk penyimpanan. Semakin mudah bukan?