Kerjasama GO-JEK, Telkomsel, dan Tiphone Hadirkan Go-Pulsa

552
GO-JEK, Telkomsel, Tiphone, Go-Pulsa
Kerjasama GO-JEK, Telkomsel dan Tiphone hadirkan Go-Pulsa

Teknologi.info – Kali ini terobosan baru dilakukan oleh GO-JEK. Startup yang dibesut oleh Nadiem Makariem dengan kerjasamanya bersama Telkomsel dan TiPhone menghasilkan fitur baru pada aplikasinya yaitu Go-Pulsa. Fitur ini untuk memberikan kemudahan pelanggan membeli pulsa melalui driver GO-JEK.

Kolaborasi ketiga perusahaan yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia sebagai penyedia produk Telkomsel seperti pulsa, PT. GO-JEK Indonesia sebagai channel penjualan pulsa Telkomsel dan PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk sebagai distributor pulsa Telkomsel.

Dengan Go-Pulsa, pelanggan dapat mengisi pulsa Telkomsel dengan nominal yang disediakan yaitu Rp 50.000 dan Rp 100.000. Mengapa hanya dua nominal pulsa yang disediakan? Telkomsel berpendapat pelanggan GO-JEk mayoritas adalah masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke atas. Selain pembelian pulsa, lewat Go-Pulsa ini juga Telkomsel ingin meningkatkan layanan 4G mereka ke pelanggan dengan tawaran jasa pengantaran ganti SIM card untuk 4G melalui driver GO-JEK.

Tiphone meyakini dengan adanya layanan Go-Pulsa dapat mempermudah cara bagi pelanggan untuk mendapatkan pulsa Telkomsel. Tiphone selama ini melakukan berbagai cara untuk mendistribusikan pulsa Telkomsel baik itu tradisional sampai modern.

Go-Pulsa dijadwalkan dalam beberapa bulan ke depan sudah tersedia di aplikasi GO-JEK. Adanya Go-Pulsa diperkirakan Telkomsel mendapatkan Rp 150 miliar sebulan jika GO-JEK membawa penumpang yang mengisi pulsa Rp 50.000 per bulan.

Untuk driver GO-JEK diberikan kemudahan atas kerjasamanya dengan Telkomsel. Para driver akan mendapatkan SIM Card Corporate (SCC) yang memberikan manfaat seperti telepon gratis antara driver, tawaran paket data khusus, SMS, dan free on net call dengan harga bersaing.

Advertisements