Rakuten, Situs Belanja Online di Indonesia Ditutup

441
Rakuten, Indonesia, Belanja Online, Penutupan Rakuten
Tampilan Situs Rakuten Indonesia

Teknologi.info – Jika anda mengunjungi website belanja online milik Rakuten Indonesia yang beralamatkan di www.rakuten.co.id. Maka terdapat pengumuman penting yang membuat pengunjung bisa terkejut. Pengumuman tersebut terletak di bagian header dan slide pada website.

Rakuten, Indonesia, Belanja Online, Penutupan Rakuten
Situs Rakuten.co.id akan tutup layanannya di Indonesia

Pengumuman penutupan pada header website Rakuten, berbunyi sebagai berikut:

Pengumuman penting dari Rakuten Belanja Online:
Tempat belanja online Rakuten Belanja Online akan tutup pada tanggal 1 Maret 2016. Harap dicatat bahwa semua sisa Rakuten Super Points akan berakhir 29 Februari 2016. Kami menganjurkan kepada Anda untuk menggunakan Rakuten Super Points Anda sampai dengan tanggal 29 Februari 2016. Silakan merujuk pada Daftar Pernyataan yang Sering Diajukan/Frequently Asked Questions (FAQ) untuk informasi lebih lanjut tentang penutupan Rakuten Belanja Online. Terima kasih atas pengertian Anda.

Sedangkan pada slide website, pengumuman yang ditaruh kurang lebih sama dengan yang ditempatkan pada header website. Berikut pengumumannya:

Pengumuman penting dari Rakuten Belanja Online
Terima kasih karena telah berbelanja di Rakuten Belanja Online
Tempat berbelanja di Rakuten Belanja Online akan tutup pada tanggal 1 Maret 2016
KLIK DISINI untuk informasi lebih lanjut.

Dari pengumuman tersebut, Rakuten Indonesia tidak beroperasi lagi dimulai pada tanggal 1 Maret 2016. Rakuten pun mengucapkan terima kasih terhadap pelanggan yang menggunakan layanan mereka. Bagi pelanggan diberi waktu untuk menyelesaikan pembelian dan Rakuten Super Points sampai pada tanggal 29 Februari 2016.

Menariknya pihak Rakuten berharap untuk meluncurkan layanan baru dalam beberapa bulan mendatang. Untuk lebih lengkapnya bagi anda pelanggan Rakuten bisa melihat di http://www.rakuten.co.id/event/info/.