OPPO Sambut Penggemar di Banjarmasin dalam Rangkaian Selfie Tour with OPPO F5

589
Selfie Tour with OPPO F5 di Banjarmasin
Selfie Tour with OPPO F5 di Banjarmasin memberikan pengalaman menggunakan lini perangkat OPPO F5 yang memiliki layar penuh FHD+ dan kamera selfie dengan A.I Beauty Recognition Technology

Teknologi.info – OPPO melanjutkan rangkaian Selfie Tour with OPPO F5 di Banjarmasin (16/01/2018). Acara ini diadakan untuk memperkenalkan lini perangkat terbarunya, OPPO F5, yang memiliki fitur utama A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ yang akan memberikan pengalaman visual yang menyenangkan.

“Rangkaian acara Selfie Tour with OPPO F5 ini kami buat untuk memperkenalkan perangkat F5 kepada media, influencers, fans, dan konsumen kami di kota-kota selain Jakarta. Kali ini kami berkunjung ke Banjarmasin, salah satu pasar utama OPPO di Kalimantan,” – Aryo Meidianto PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO F5, OPPO F5 6GB, dan OPPO F5 Youth dalam berbagai varian warna

Seperti Selfie Tour sebelumnya, OPPO membawa seluruh lini perangkat yang sudah dipasarkan yaitu: OPPO F5, OPPO F5 6GB, dan OPPO F5 Youth dalam berbagai varian warna. Salah satunya adalah OPPO F5 Red yang baru diluncurkan pada 9 Januari 2018 di Manado.

“Kami sangat senang dengan permintaan fans OPPO terhadap OPPO F5. Antusiasme ini sangat jelas terlihat pada perangkat OPPO F5 6GB Red yang mengalami over pre-order. Maka dari itu kami juga meluncurkan OPPO F5 Red agar memberikan lebih banyak pilihan bagi para konsumen,” lanjut Aryo.

Pada kesempatan ini, OPPO juga mengumumkan bahwa Selfie Tour with OPPO F5 selanjutnya akan diadakan di Bali. Selain itu, OPPO juga akan meluncurkan produk terbarunya pada Februari 2018.

“Sama seperti sebelumnya, kami memproduksi produk terbaru ini berdasarkan riset yang telah kami lakukan kepada konsumen kami, sehingga kami dapat memberikan produk yang sesuai kebutuhan mereka”
– Aryo Meidianto.