28.6 C
Banjarmasin
Selasa, April 23, 2024

Asus ZenEar, Earphone dengan Suara Jernih, Harga Terjangkau dan Desain Ergonomis

Teknologi.info – Bagi penggemar berat smartphone merek ASUS, pastinya selalu menunggu informasi terbaru tentang perkembangan perangkat mobile beserta pendukungnya. Oleh karena itu, untuk selalu mendukung smartphone dalam sisi audio maka diperkenalkan aksesoris terbaru dari ASUS yaitu ZenEar.

ZenEar adalah earphone dari ASUS untuk aksesoris smartphone. Dihadirkan untuk kenyamanan pengguna smartphone yang ingin suara musik yang berkualitas terdengar sempurna ke telinga. Teknologinya didukung sertifikat SonicMaster dan aplikasi ASUS Audio Wizard.

Apalagi, earphone ini didukung dengan ekosistem yang kuat dalamm menyusun sistem audio baik secara hardware dan software. Sehingga dapat memaksimalkan suara yang keluar menuju telinga pendengar dari smarphone dengan bagus.

ZenEar dibuat dari teknologi Damping System. Yaitu bahan redaman suara khusus yang mengurangi pantulan suara dalam suatu ruang di earphone. Sehingga, dapat mengurangi suara berisik yang dihasilkan untuk munculkan suara yang lebih jelas dan detail sampai ke telinga pendengar.

Desain earphone ZenEar pun disesuaikan dengan telinga manusia. Ergonomisnya inilah yang membuat kenyaman dipakai, tidak mudah lepas dan tidak sakit saat menggunakannya di telinga. Pantauan dari Teknologi.info di Store.Asus.com/id, harga ZenEar adalah Rp 139.000.

Dikutip dari Sindonews.com, Juliana Cen sebagai Country Product Group Leader ASUS Indonesia menjelaskan hadirnya ASUS ZenEar. “Keberadaan perangkat mobile perlu dilengkapi dengan earphone berkualitas agar perangkat dapat semakin fungsional. Aksesoris earphone seperti ini bisa menjadi partner yang tepat dalam mendengarkan music atau mengarungi dunia. Kehadiran ASUS ZenEar ini sebenarnya bertujuan untuk melengkapi ekosistem yang telah terbangun dengan baik. Tujuan utamanya tentunya adalah meningkatkan kepuasan dari sisi end user.”

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?