28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Februari 7, 2023

Omar & Hana Luncurkan Aplikasi untuk Bantu Anak Belajar tentang Islam di Rumah

Teknologi.info – Guna membantu anak-anak untuk belajar tentang islam, Kartun Islami favorit anak Omar & Hana merilis aplikasi pertamanya di 15 Juli 2020. Aplikasi Omar & Hana kini dapat diunduh di Google Play dan Apple Store.

Selain dapat disaksikan di stasiun televisi dan YouTube, kini anak-anak dapat bermain lebih dekat dengan Omar & Hana melalui aplikasi tersebut. Omar & Hana ingin memberikan pengalaman yang lebih seru kepada anak-anak dengan memberikan beragam konten edukatif seperti: Lagu & episode Omar & Hana, video pembelajaran eksklusif, buku cerita interaktif, game interaktif, dan video baru setiap minggunya.

Selain itu, Aplikasi Omar & Hana dilengkapi dengan berbagai fitur dan keunggulan yang disuguhkan untuk memberikan anak-anak keamanan dan kenyamanan ketika mereka menggunakan aplikasi tersebut. Fitur-fitur yang tersedia diantaranya adalah tidak ada iklan dan orang tua dapat membatasi waktu bermain anak-anak mereka.

“Aplikasi Omar & Hana dibuat untuk membantu anak-anak agar dapat belajar tentang Islam dengan cara yang interaktif dan menyenangkan. Aplikasi tersebut bisa diakses dalam bahasa Inggris dan bahasa Melayu untuk dapat dipahami dengan mudah oleh anak-anak. Selain video Omar & Hana, Aplikasi tersebut juga memiliki banyak konten seperti permainan, buku cerita interaktif, video pendidikan eksklusif, dan masih banyak lagi.”
Fadilah A Rahman, Produser Omar & Hana.

Game interaktif dan video edukatif aplikasi Omar Hana

“Dengan adanya Aplikasi Omar & Hana, kami ingin membuat setiap anak merasa bahwa Omar & Hana dekat dengan mereka dan menjadikan Omar & Hana sebagai panutan mereka, sehingga mereka dapat menjadi Muslim yang lebih baik di masa depan” ujar Fadilah.

Selain dengan game interaktif dan video edukatif, pengguna aplikasi Omar & Hana dapat menikmati video-video yang terdapat di aplikasi tersebut ketika sedang offline. Aplikasi Omar & Hana dapat diunduh di App Store dan Google Play Store dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 15.000/bulan dan Rp 150,000/ tahun. Pembayaran dapat menggunakan debit, kredit, tagihan pulsa (Indosat, Smartfren, Telkomsel, XL, 3), dan Gopay.

Di situasi yang masih belum sepenuhnya aman untuk anak-anak bermain diluar, aplikasi Omar & Hana dapat membantu orang tua dengan memberikan anak-anak hiburan sembari belajar tentang Islam.

Dapatkan 1 bulan gratis berlangganan di sini:
Pengguna Android klik di sini
Pengguna iPhone dan iPad/iOS klik di sini

Tentang Digital Durian:
Digital Durian adalah perusahaan pembuat serial animasi anak-anak ‘Didi & Friends’ dan ‘Omar & Hana’. ‘Didi & Friends’ dan ‘Omar & Hana’ sudah memiliki penggemar hampir di seluruh dunia, seperti Indonesia, Brunei, United Kingdom, Africa, dan di Amerika. Channel YouTube ‘Omar & Hana’ saat ini sudah memiliki 3,56 juta subscribers, sedangkan YouTube channel ‘Didi & Friends’ mempunyai 4 juta subscribers. Pada akhir 2019, ‘Didi & Friends’ mendapatkan penghargaan di Asian TV Awards dalam kategori ‘Best Preschool Programme’.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Terkait
Follow Us
2,689FansSuka
7,563PengikutMengikuti
4,500SubscribersSubscriber
Terbaru!