28.6 C
Banjarmasin
Senin, Maret 18, 2024

6 Aplikasi Valentine Yang Wajib Dicoba

Teknologi.info – Seperti yang kita tahu, sebentar lagi akan ada hari Valentine, di mana tentunya hal ini bisa Anda manfaatkan untuk merayakan bersama pasangan tercinta. Semakin berkembangnya zaman tentu membuat semakin canggih dan modern nya teknologi seperti perkembangan aplikasi Android. Adapun di bawah ini ada beberapa aplikasi khusus untuk merayakan hari Valentine yakni sebagai berikut:

  • Love Quote
    love quote
    Aplikasi ini tentunya bisa Anda gunakan untuk mencari kata-kata indah untuk mengungkapkan rasa cinta waktu hari Valentine. Tentunya di aplikasi ini Anda bisa menggunakan berbagai macam kata yang sudah disedikan untuk dikirim kepada orang yang Anda sayangi.
  • Bliss Camera Valentine Frame
    Bliss Camera Valentine Frame
    Dimana aplikasi ini cocok sekali untuk berfoto ria, sebaiknya Anda mendownload aplikasi untuk mengedit foto-foto dengan berbagai macam hiasan bertema Valentine.  Kalian juga menghiasfoto kalian dengan orang yang kalian sayang lalu bisa langsung mengirimkannya pada mereka.
  • Love in The Air
    Love in The Air
    Untuk aplikasi yang satu ini bukan untuk memberikan ucapakan ataupun mengirimkan kartu ucapan, namun aplikasi Love in The Air ini merupakan tema yang bisa kalian aplikasikan di Smartphone Android yang kalian miliki. Dengan aplikasi ini Anda bisa sambil menyambut hari Valentine dengan tampilan Smartphone kalian yang lebih cantik dan juga menarik.
  • Justwink Greeting Card
    Justwink Greeting Card
    Dimana aplikasi tentunya dibuat untuk memberikan kartu ucapan Valentine, aplikasi bisa kalian desain menjadi kartu ucapan sesuai dengan keinginan. Selain itu juga ada berbagai macam desain kartu yang bisa Anda pilih dengan lengkap sebagai hiasan dan juga kalimat romantis.
  • Avocado
    avocado
    Untuk yang satu ini merupakan aplikasi chat yang bisa kalian gunakan dengan pasangan kalian, aplikasi ini tentunya menawarkan tampilan virtual yang cocok untuk Anda berdua dimana dengan aplikasi ini Anda dan pasangan bisa terhubung dan saling mengirimakn pesan, berbagai foto dan juga jadwal ketemuan secara aman dan juga rahasia.
  • Valentine Card
    valentine love cards
    Nah biasanya di hari Valentine, ada berbagai kata-kata Indah yang seringkali digunakan untuk mengungkapkan perasaan hati, dengan kata-kata sederhana biasanya bisa menjadi lebih bermakna. Aplikasi Valentine Card bisa kalian buat menjadi kartu ucapan Valentine dengan menggunakan foto yang kalian miliki dan juga kata-kata sederhana.

Jadi itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda pakai untuk meramaikan hari Valentine bersama pasangan Anda, semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk Anda.

Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?