Dapatkan Candy Lebih Mudah dengan Fitur Buddy System Pokemon GO

262
Fitur Buddy System | pokemongopocket.com

Teknologi.info – Fitur terbaru kembali disuguhkan Niantic untuk para trainer setia Pokemon GO. Dalam update terbarunya, Niantic menambahkan sebuah fitur yang bernama Buddy System dimana trainer dapat memilih satu karakter Pokemon untuk dijadikan partner dalam perjalanan.

Niantic mengumumkan bahwa update Pokemon GO versi 0.37.0 sudah tersedia di perangkat Android. Sedangkan untuk perangkat iOS, Pokemon GO update menjadi versi 1.7.0 dan juga sudah bisa mulai diunduh oleh para trainer.

Selain sebagai pendamping, Pokemon yang dijadikan buddy tersebut nantinya akan membantu mengumpulkan candy yang dimana akan bisa digunakan untuk berevolusi atau meningkatkan combat power Pokemon milik si trainer.

cp-pokemon-go

Menurut keterangan dari Niantic, trainer Pokemon akan mendapatkan candy setelah berjalan dengan jarak tertentu bersama dengan Pokemon yang dijadikan sebagai pendamping. Candy yang didapatkan pun akan sesuai dengan jenis Pokemon pendamping.

Niantic juga mengumumkan bahwa perangkat Pokemon GO Plus akan dijual minggu depan. Walaupun sebagian dari trainer belum mendapatkan jatah update, tapi Niantic sendiri terus berusaha agar update segera mengglobal dalam minggu ini.

Segera rilis.
Segera rilis.

Dengan adanya fitur Buddy System, para trainer Pokemon akan lebih mudah mendapatkan candy daripada harus menangkap Pokemon sejenis yang kadang sangat sulit ditemukan.

Bahkan, bukan mustahil jika Pokemon langka yang trainer temukan dijadikan pendamping untuk kemudian ditingkatkan combat power yang ada padanya hingga batas maksimal.

Save