Rilis 3 Agustus Nanti! Mobius Final Fantasy Membuka Era Baru di Dunia RPG Mobile

450
Serial game RPG terbaru Final Fantasy hadir dalam versi mobile

Teknologi.info – Dianggap sebagai pintu gerbang pembuka era baru di dunia RPG mobile, Square Enix mengumumkan bahwa Mobius Final Fantasy akan rilis tanggal 3 Agustus 2016 nanti.

Sejak pertama kemunculannya, game mobile yang akan rilis berbahasa Inggris ini dipastikan memiliki konten yang tidak kalah keren seperti Final Fantasy versi konsol.

Melihat dari kualitas grafis yang tampak, sepertinya pernyataan di atas bukan cuma omong kosong. Sekilas seperti sedang melihat grafis game generasi PS3.

Mobius Final Fantasy sendiri ternyata dikembangkan oleh tim yang terdiri dari para ‘sesepuh’ di serial Final Fantasy ternama, seperti Final Fantasy VII, Final Fantasy VII, dan Final Fantasy X.

Jika Anda merupakan fans setia serial Final Fantasy tentu sudah tidak asing dengan produser dan penulis cerita serial game legendaris ini, yaitu Yoshinori Kitase dan Kazuhige Nojima.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Blanker, seorang pemuda tanpa ingatan. Misi Anda dalam game ini adalah untuk mengembalikan kedamaian di dunia Palamecia dengan melawan tentara jahat Chaos. Menurut legenda, seorang kesatria akan datang untuk menyelamatkan Palamecia dari kekacauan dan menjadikan ia sebagai pahlawan.

Mobius Final Fantasy menggunakan sistem pertarungan turn-based dan sistem job seperti game Final Fantasy klasik. Selain itu, Square Enix kelihatannya juga menambahkan sedikit bumbu-bumbu yang akan membuat Anda terjebak nostalgia ketika bermain.

MOBIUS FINAL FANTASY- Pre-register now! 2016-07-15 21-20-32

Sambil menunggu, Anda bisa melakukan registrasi di situs resminya terlebih dahulu untuk meraih kesempatan mendapat hadiah menarik.

Semoga saja tidak dibutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk memainkan game berkualitas grafis yang aduhai ini…

Situs web Mobius Final Fantasy

Comments