28.6 C
Banjarmasin
Jumat, April 26, 2024

4 Aplikasi Manga Untuk Hp Android

Teknologi.info – Seperti yang kita tahu, mungkin Manga bacaan komik jepang sudah sangat begitu dikenal oleh banyak orang. Bacaan Manga sendiri bisa dibilang cukup menarik karena mencerita cerita kartun Jepang dalam beragam masalah, kegiatan dan juga bahasa yang begitu menarik. Adapun kebanyakan orang yang suka dengan cerita Manga karena alur ceritanya yang selalu menarik untuk disimak dan diikuti terus menerus. Langsung saja untuk kalian pecinta Manga dibawah ini ada 4 aplikasi Manga untuk hp Android yakni sebagai berikut:

Aplikasi Mempermudah Membaca Manga Android

  1. Manga Phoenix
    manga
    Selanjutnya aplikasi ini memiliki keunggulan yakni membaca full page dari bawah ke atas sehingga akan jauh lebih mudah membuka dan membaca halaman yang panjang. Selaiin itu juga ada versi full versionnya yang bisa kalian dapatkan secara gratis walaupun begitu tentu aplikasi ini masih ada iklannya.
  2. OBAMA
    obama
    Aplikasi yang merupakan singkatan Otaku Baca Manga ini tentunya sudah di translate ke Bahasa Indonesia, dengan begitu tentunya Anda akan sangat mudah untuk membaca Manga terlebih lagi aplikasi ini sangat update. Selain itu juga ada fitur baca offline yang tersedia dengan mendownload terlebih dahulu chapter yang kalian ingin baca.
  3. Manga Rock
    manga rock
    Aplikasi ini merupakan buatan Developer Not A Basement International, yang mana kalian bisa membaca Manga dari source yang Anda inginkan. Untuk tampilannya hanya ada 1 baris saja yang terdiri dari 1 kolom. Dengan Manga Rock ini kalian bisa membaca Manga dari kiri ke kanan, dan juga dengan cara slide pada layar Android.
  4. Manga Zone
    manga zone
    Untuk aplikasi ini hamper mirip seperti Manga Rock, dimana kalian bisa memilih ingin membaca dari source apa. Namun bedanya kalian bisa memilih dengan cara yang kalian inginkan. Kalian bisa mengatur ingin membaca kiri ke kanan atau pun full page dari atas ke bawah.

Jadi itulah 4 aplikasi Manga untuk hp Android yang bisa Anda kalian sebagai aplikasi yang mempermudah membaca komik Manga di hp Android.

Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?