28.6 C
Banjarmasin
Minggu, Maret 17, 2024

Perkenalkan, Ini Synology Disk Station DS418j

Teknologi.info – Hari ini, Synology® Inc., perusahaan pembuat Network-Attached Storage (NAS) terkemuka dunia resmi merilis 4-bay NAS server Disk Station terbaru DS418j yang diklaim memiliki harga yang cukup terjangkau. DS418j dirancang secara khusus untuk mempermudah user dalam mengatur, menjaga, dan data sharing secara efisien dan efektif.

Sekedar informasi, Synology membuat solusi perangkat jaringan, IP Surveillance, dan NAS yang diyakini merubah paradigma pengelolaan data, melakukan pengintaian dan me-manage jaringan di zaman yang serba cloud ini. Synology memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan fitur-fitur masa depan berteknologi canggih serta layanan terbaik untuk kelasnya.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru dan mampu menghasilkan performa yang luar biasa untuk encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112 MB/s dan kecepatan tulis 87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows®. Hadir dengan memori 1GB DDR4 yang lebih besar dua kali lipat dari pendahulunya dan kapasitas simpan lebihdari 40 TB single volume, DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

“Dalam era digital, dokumen-dokumen seperti foto, video, dana set digital lainnya dihasilkan secara lebih cepat dari sebelumnya. Oleh karena itu, memiliki solusi penyimpanan pribadi yang dapat menjawab kebutuhan kapasitas penyimpanan yang besardan data sharing yang aman merupakan suatu hal yang penting bagi para pengguna rumahan dan individu. Dengan menggabungkan inovasi perangkat keras dan aplikasi-aplikasi yang canggih, DS418j 4-bay memungkinkan para pengguna untuk dapat menikmati sinkronisasi cloud dan streaming multimedia dengan harga yang kompetitif.” Michael WangProduct Manager at Synology® Inc.

Dirancang dengan mengedepankan user experience dan efisiensi energi, DS418j dilengkapi dengan indikator LED depan yang mudah disesuaikan sehingga memungkinkan para pengguna untuk secara tepat mengatur tingkat kecerahan layar dalam 4 tingkat. Sebagai tambahan, model ini hanya menggunakan 21.22 watt ketika beroperasi penuh dan 8.97 watt dalam mode hibernasi HDD.

Synology Disk Station DS418j Belakang
Synology Disk Station DS418j tampak Belakang

Synology Disk Station DS418j mulai hari ini sudah tersedia di kanal-kanal penjualan di seluruh dunia.

DS418j berjalan di atas sistem operasi Disk Station Manager (DSM), salah satu sistem pengoperasian terdepan dan intuitif untuk perangkat network-attached storage yang menawarkan beragam aplikasi untuk keperluan backup hingga multimedia untuk penggunaan rumahan dan individu. Berkat DSM, Synology® telah menerima banyak penghargaan dari media, termasuk penghargaan PC Mag Readers’ Choice selama 7 tahun berturut-turut.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?