28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Glispa Rilis Avocarrot; Platform Native Ads Terkini untuk Seluler

Teknologi.info – Melanjutkan pengumuman akusisi strategisnya yang keempat, Glispa Global Group, sebuah perusahaan mobile ad tech, meluncurkan produk terbarunya Avocarrot, sebuah platform untuk monetisasi dengan layanan menyeluruh yang menyajikan semua jenis in-app mobile advertising yang berbasis programmatic dan performance. Platform baru ini menawarkan sistem transparansi penuh, kontrol, dan kemudahan penggunaan untuk meningkatkan dan mencapai target monetisasi.

Dalam dua tahun terakhir, Glispa, pemain independen terdepan dalam industri mobile adtech, telah mengalokasikan sumber daya teknologinya untuk proyek ini, untuk mengubah cara pemilik dan pengguna aplikasi memonetisasi aset mereka. Platform terbaru ini turut menambahkan fungsi Ampiri ke dalamnya, mediation platform dari Glispa yang mampu membantu para pengembang aplikasi untuk menciptakan transparansi dan kontrol atas inventaris aplikasi mobile-nya, dan Glispa’s Audience Platform (GAP), sebuah user data profiling platform yang dibentuk oleh tim data scientist dan big-data engineer dari Glispa.

Solusi all-in-one ini memungkinkan para pengembang aplikasi untuk memaksimalkan potensi monetisasi mereka dengan menjadi perantara antara brand dan performance resource. Hal ini berarti bahwa mereka tidak perlu lagi untuk memilih antara model CPM dan CPI. Avocarrot SSP yang baru ini terhubung dengan lebih dari 50 DSP untuk permintaan real-time bidding (RTB) brand, dan memiliki akses untuk terhubung dengan ad network terdepan untuk kampanye cost-per-install (CPI). Semuanya, termasuk pertukaran network mediation dan programmatic, terhubung dalam satu atap, menyajikan sebuah alat untuk mencapai potensi monetisasi terbaik.

Dashboard Reporting Avocarrot
Contoh halaman “Reporting” Avocarrot

Peningkatan ad revenue ini digabungkan dengan user experience (UX) yang telah ditingkatkan. Data analisis tingkat lanjut dari GAP digunakan untuk meningkatkan penargetan dan memungkinkan Avocarrot untuk menyajikan data yang actionable dalam memilih tipe iklan yang lebih cocok. Pendekatan terhadap segmentasi pasar untuk para marketer ini memberikan penargetan perilaku yang akurat bagi para pengiklan global, disamping penargetan dalam level demografis yang menjamin kualitas pengalaman pengguna dan tingkat engagement yang lebih baik dengan memanfaatkan potensi native ads.

Glispa telah meraih lebih dari satu miliar pengguna, dan dengan menggunakan big data, GAP telah membantu lebih dari 450 miliar ad events secara real-time di tiap bulannya. Platform yang bekerja secara menyeluruh dalam tingkatan telco-grade ini, mampu menganalisa dan menormalisasi data untuk penargetan yang dinamis karena mesin pembaca algoritma bisa mengubah data mentah (raw data) menjadi sebuah wawasan yang mendalam untuk para pengguna secara otomatis.

Produk Avocarrot dapat digunakan oleh siapapun dengan metode UI yang mudah dan digabungkan dengan metode analitik slice and dice. Produk ini menghilangkan segala bentuk kompleksitas dan proses integrasi native ads yang panjang sehingga memungkinkan para pengembang aplikasi dalam tingkat apapun untuk dapat mengintegrasikan native ads ke dalam aplikasinya dalam hitungan menit. Pakar monetisasi berpengalaman pun dapat masuk ke dalam tingkat segmentasi granular yang rendah untuk dapat menemukan model inventaris native dan video yang lebih cocok, dimana yang lain dapat memperoleh gambaran dalam level yang lebih tinggi. Platform ini memungkinkan para pengiklan untuk dapat memilih pilihan otomatis sehingga dapat mengontrol dalam tingkatan yang diinginkannya.

Melalui peluncuran produk ini, sekarang kami memiliki native monetization platform unggulan untuk para pengembang aplikasi. Kombinasi antara programmatic brand budgets dengan CPI performance budgets dalam lingkungan yang transparan merupakan sebuah hal yang baru. Dengan menghubungkan fitur ini ke dalam jangkauan global Glispa, hal ini akan membantu para pengembang aplikasi untuk mencapai target yang lebih tinggi. – Itamar Benedy (CRO Glispa)

“Mustahilnya penggabungan antara konsep pengalaman pengguna unggulan dan efektifitas target monetisasi telah menjadi hal di masa lalu. Dengan sistem unifikasi SSP terpusat kami,  salah satu tantangan terbesar ini sudah selangkah teratasi,” ujar Freddy Friedman, Chief Product Officer Glispa.

Peluncuran produk ini merupakan lanjutan dari pengembangan dan akuisisi strategis selama dua tahun terakhir. Twitter, Amazon, Gilt, Lazada, Deezer, Wish, Big Fish, dan brand lainnya merupakan beberapa brand yang telah bekerja sama dengan Glispa hingga saat ini.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?