Laptop Lenovo Y50 Gamer Banget

563

Teknologi yang semakin canggih tentunya akan menunjang kegiatan manusia yang beragam. Mulai dari yang serius soal pekerjaan ataupun yang hanya sekedar menyalurkan hobi iseng iseng berhadiah bermain game. Saat ini, game bukan lagi melulu dunia anak kecil. Game sudah merambah ke dunia dewasa dengan beragamnya jenis game. Ada yang menantang dengan adu tembak, bola hingga main detektif detektifan. Semuannya kini di tanggapi serius oleh para pecinta game yang disebut gamer. Lebih lagi ada beragam turnamen untuk tiap game yang menyodorkan hadiah mulai dari jutaan hingga miliyaran rupiah.

Tentulah para gamer ini layaknnya menyelam sambil minum air, menyalurkan hobi sambil tambah rejeki. Maka tak sedikit yang akhirnya tak main main lagi soal mainan ini. seperti apa yang baru baru ini ditawarkan Lenovo. Perusahaan yang terkenal akan perkembangannya yang cukup pesat ini meluncurkan laptop Lenovo teranyar yang gamer banget. Y 50 menawarkan kepada anda sensasi bermain game layaknnya di jalan tol, tanpa macet ataupun mandek.

Spesifikasi laptop Lenovo ini memang dirancang sedemikian rupa untuk game game yang terkenal berat. Prosesor Core i7 10HO lah yang membuat laptop ini anti lelet. Selain itu dengan RAM yang termasuk terbesar di dunia, 16 GB anda tentunya dapat mewujudkan mimpi anda untuk bermain semua game kesukaan anda. Ketika laptop lain hanya mampu menanamkan 4GB RAM pada produk mereka, maka ini 4 kali lebih besar yang sudah barang tentu 4 kali lebih banyak yang dapat anda simpan.

Selain semua kelebihannya itu, laptop Lenovo ini juga memiliki dual graphic card yakni intel i7 dan nvidea. Kalau begitu anad tunggu apalagi. Tentu saja anda tinggal membelinnya, menginstal semua game kesukaan anda dan membawa dunia anda kemanapun anda beranjak. Harga yang ditawarkan memang bukan harga biasa, tapi untuk laptop Lenovo gaming yang memiliki sederet kelebihan pastilah harga bukan bahan pertimbangan yang perlu dipikirkan. Rp. 21.000.000 yang di tawarkan jika anda ingin meminang laptop Lenovo ini dan membawannya pulang.

Advertisements