Tips Untuk Membeli Akun ID Clash of Clans Orang Lain

745
ID Clash of Clans
Clash of Clans

Teknologi.info – Mungkin Anda yang lelah bermain Clash of Clans menunggu waktu mengupgrade dan memutuskan untuk membeli akun ID Clash of Clans orang lain yang sudah bagus tentu akan menjadi keputusan yang cukup sulit.  Hal ini dikarenakan mungkin Anda akan menemui beberapa kesulitan karena belum memiliki pengalaman atau pengetahuan dan tahu-tahu sudah mendapatkan akun ID yang levelnya sudah tinggi.  Memang rasanya akan jauh berbeda jika bermain dari awal dengan yang membeli akun yang sudah jadi. Walaupun begitu untuk membelu akun ID Clash of Clans pun ada beberapa hal yang mesti diperhatikan antara lain yakni sebagai berikut:

  • Cobalah Membeli Dengan Melakukan Pertemuan Secara Langsung
    Ini lebih baik untuk kedua belah pihak baik Anda sebagai pembeli dan juga penjual biar lebih meminimalisir penipuan yang mana jika Anda bertemu di tempat yang ramai dan melakukan transaksi yang jelas sehingga semuanya akan berjalan dengan baik.
  • Bawalah Laptop/Tablet Ketika Ingin Memindahkan Akun COC
    Di sini sebaiknya Anda membawa laptop atau Tablet, dalam hal ini ditujukan ketika si penjual memberikan email dan password yang terhubung dengan akun Clash of Clans kepada Anda sebagai pembeli, sebaiknya langsung melakukan login dan bermain Clash of Clansnya. Lalu bisa login juga ke Google Account menggunakan email dan password si penjual berikut dengan informasi lainnya sehingga Anda bisa mengubah password dan juga informasi yang ada tanpa sepengetahuan si penjual supaya penjual tidak bisa membuka lagi email tersebut.
  • Hapus Semua Koneksi dan Juga Aplikasi Clash of Clans di Hp Android si Penjual
    Dalam hal ini sebaiknya Anda mencabut seluruh perangkat Android yang terhubung denganakun tersebut dengan cara sebagai berikut:
  1. Masuk ke menu setelah itu keamanan atau sign in & security
  2. Lalu kemudian cari menu perangkat yang baru-baru ini digunakan atau Recently Used Devices setelah itu pilih Review Devices
  3. Pilih Perangkat Android dan Lalu pilih Hapus / Delete
  4. Dan yang terakhir hapus Clash of Clans yang ada di Hp Android Penjual

Dengan melakukan cara ini, si penjual tidak akan bisa mengakses akun CoC yang sudah dijual ke kamu. Jadi kamu bisa main CoC dengan aman tanpa harus takut keluar peringatan “Another device is connecting to this village” dan “Client and server out of Sync”.  Jadi itulah tips untuk membeli akun ID Clash of Clans Orang lain semoga bermanfaat untuk Anda.