Turnamen Game Terbaru

536
Perlombaan Game PES 2016
Perlombaan Game PES 2016

Teknologi.info – Turnamen PES 2016 menuju Hanoi ditawarkan baru baru ini sebagai iming iming bagi para pecintannya. Diadakan secara offline, para gamer diharapkan menunjukkan skill menakjubkan untuk tampil se Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri kota Surabaya di daulat sebagai ring utamanya sebelum ring besarnya di Vietnam. Turnamen game ini akan diselenggarakan di EYES Kutisari di Jalan Kutisari Indah Barat 6/1 Surabaya. Para gamer yang berminat diharapkan dapat memperhatikan jadwal yang diumumkan oleh panitia. Kualifikasi akan diadakan hingga 4 putaran hingga finalnya.

Kualifikasi pertama akan diadakan pada tanggal 13 sampai 14 Februari 2016. Jika peserta lolos, dapat melanjutkan ke kualifikasi ke 2 yang akan dilaksanakan pada 20 hingga 21 di bulan yang sama. Masih lolos? Lanjut ke kualifikasi ke 3 pada tanggal 27 – 28 Februari. Kualifikasi terakhir yang akan menentukan kesempatan anda untuk masuk ring adalah kualifikasi terakhir yang ke empat pada tanggal 5 – 6 Maret 2016. Turnamen game ini akan mempertemukan para gamernya dalam final sengit yang akan dilaksanakan pada satu hari 13 Maret 2016.

Untuk sistem atau peraturannya sendiri, turnamen ini menerapkan sistem gugur bagi para gamer yang kalah pada setiap kualifikasi. Untuk biaya pendaftarannya terbilang cukup murah. Jika anda berminat, anda hanya cukup mengeluarkan biaya Rp. 40.000 untk setiap slotnya. Dianjurkan untuk hanya menggunakan satu nama dan itu merupakan nama anda sendiri.

Hadiah yang disediakan bagi pemenangnya cukup menggiurkan sekaligus menantang. Anda akan mendapatkan satu tiket ke Hanoi Vietnam berikut akomodasi dan transportasi. Jadi anda hanya perlu menyiapkan keperluan pribadi untuk dibawa, sisannya akan diurus oleh panitia lomba. Jangan kecewa untuk yang merasa tidak dapat sampai ke babak final.

Untuk babak kualifikasi, panitia tetap menyediakan hadiah hiburan berupa ticket, jersey bola dan voucher game. Turnamen game ini diharapkan juga dapat menjadi ajang temu kangen bagi para pecinta game yang akan berlomba secara sportif. Selain itu, turnamen game ini juga diharapkan dapat menjadi ajang berkumpul dan tukar strategi diantara gamer.