Line Update Terbaru Tambahkah Fitur Group Call

1638
Line, Group Call
Line Tambah Fitur Group Call

Teknologi.info – Line melalui rilis resmi pada tanggal 10 Maret 2016 di official blog pada websitenya memberitahukan kepada pengguna Line seluruh dunia menambahkan fitur terbaru yaitu Group Call. Fitur ini memudahkan pengguna melakukan pembicaraan sampai 200 teman di Line pada waktu yang sama. Menariknya, telepon grup ini gratis.

Selain tersedia untuk smartphone, fitur ini akan disiapkan pada aplikasi desktop di komputer berbasis Windows dan Mac. Sehingga kalian bisa melakukan percakapan telepon grup lewat Line sambil bermain game online di waktu yang sama.

Fitur ini tersedia untuk Line versi 5.11 di iOS dan Android. Sedangkan di PC untuk Windows dan Mac versi 4.5. Untuk negara yang mendapatkan fitur ini baru Jepang, Thailand, Taiwan dan Indonesia, sedangkan negara lain akan mendapatkannya segera.

Cara memulai panggilan dalam sebuah grup di Line. Pertama, masukkan teman-teman Line yang ingin dibawa berbicara dalam sebuah grup. Kedua, pada layar tekan icon panggilan dan tekan  tombol Start untuk mulai.

Ketiga, teman-teman Line dalam chat akan mendapatkan pemberitahuan di layar. Untuk bergabung dengan panggilan grup tinggal tekan tombol Join. Terakhir, jika semuanya sudah bergabung dalam panggilan grup maka akan muncul thumbnail gambar dari pengguna Line yang mengikuti panggilan tersebut.

Dalam mendapatkan fitur panggilan grup dipastikan Line sudah update versi terbaru. Bagi teman-teman Line yang masih menggunakan versi lama, akan mendapatkan pemberitahuan untuk melakukan update ketika terhubung dengan fitur ini.

Comments