28.6 C
Banjarmasin
Rabu, April 24, 2024

Xiaomi Note 7

Teknologi.info – Xiaomi Note 7 tampaknya menjadi salah atau note andalan dari Xiaomi dengan berbagai kecanggihan. Ponsel ini merupakan terusan dari Redmi Note 6 Pro dan menjadi ponsel pertama dari Redmi. Tampaknya kehadiran ponsel Redmi ini akan melengkapi seluruh seri yang telah dikeluarkan oleh Xiaomi. Maka ponsel ini tentunya akan hadir dengan fitur yang sangat menarik sehingga bisa menjadi smartphone terbaik bagi semua orang. Bahkan produk ini bisa melengkapi koleksi smartphone bagi para penyuka dan pengoleksi HP. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai keunggulan dari Note 7 ini maka tak ada salahnya bila Anda sekalian melihat langsung kecanggihan Xiaomi Note 7 di bawah ini.

Keunggulan Xiaomi Note 7

  1. Kamera resolusi besar
    Xiaomi Note 7 keluaran dari brand Xiaomi menghadirkan resolusi kamera yang bisa dibilang cukup besar yaitu 48 MP dan masih ditambah lagi 5 MP. Dengan resolusi kamera yang tinggi maka ponsel keren yang satu ini tentunya bisa digunakan untuk mengambil gambar secara lebih jernih. Namun untuk hasil foto terbaik sebaiknya pengambilan foto diambil di tempat dengan tingkat pencahayaan yang terang agar hasil foto bisa lebih keren. Memang pada ponsel jenis ini digunakan sensor bernama GM1. Maka tak heran bila resolusi kamera cukup besar sehingga nantinya bisa dihasilkan foto yang menawan.
  2. Baterai fast charging
    Untuk diketahui pula bahwa kapasitas baterai Xiaomi Note 7 adalah 4000 mAh. Kapasitas sebesar ini sangat memungkinkan bagi ponsel untuk terus digunakan atau dioperasionalkan selama seharian penuh tentunya dengan pemakaian normal. Kapasitas baterai yang besar ini juga masih didukung pula dengan adanya fitur fast charging. Fitur ini sangat memahami kepentingan Anda terutama bila saat ini Anda sedang membutuhkan charge ponsel namun mungkin Anda sedang terburu-buru. Dengan adanya fitur fast charging ini maka pengisian baterai secara penuh hanya memakan waktu selama 2 jam saja.
  3. Layar luas
    Keunggulan lain dari Xiaomi Note 7 adalah adanya layar in-plane switching atau IPS dengan ukuran layar sebesar 6,3 inch. Tentu dengan ukuran demikian Anda bisa melihat layar dengan lebih lega. Sedangkan resolusi layarnya sebesar 2340 x 1080 piksel. Untuk rasio dari ponsel ini adalah 19,5 : 9. Layar ponsel menggunakan Corning Gorilla Glass 5 sehingga layar akan selalu tampak jernih dan terang. Maka tak heran bila ponsel ini menghadirkan tampilan gambar yang jernih sehingga lebih menyenangkan.
  4. Harga relatif murah
    Seluruh keunggulan yang ada pada ponsel keluaran Xiaomi Note 7 ini rupanya diimbangi dengan adanya harga yang relatif murah. Bayangkan saja ponsel dengan fitur canggih ini bisa diperoleh hanya seharga sekitar 2 juta rupiah saja. Dengan uang sedemikian besarnya maka Anda sudah bisa menikmati ponsel canggih kekinian yang diproduksi oleh brand terkenal Xiaomi yang akan menjadi ponsel terbaik.

Harga Promo Xiaomi Note 7

Xiaomi Note 7 yang dibanderol dengan harga sekitar 2 juta rupiah ini bisa saja didapatkan dengan harga lebih murah. Mungkin Anda bisa mendapatkan diskon untuk pembelian produk ponsel ini sehingga harga produk bisa didapatkan secara lebih murah. Pembelian produk ponsel canggih ini bisa dilakukan dimana saja baik di toko offline maupun online. Namun pemanfaatan promo juga bisa dilakukan dimana saja sehingga Anda bisa mendapatkan harga terbaik. Sehingga mendapatkan produk ini tidak perlu mahal dan mengeluarkan banyak biaya.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?