28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Pertama di Asia Tenggara, PlayStation Experience Siap Digelar

Teknologi.info – Sony Interactive Entertainment Hong Kong mengumumkan PlayStation Experience 2017 siap diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 5 Agustus mendatang. Di Amerika Serikat sendiri ajang ini akan tetap digelar seperti biasa.

Di PlayStation Experience 2017 Asia Tenggara, para penggemar bisa menjajal langsung beberapa demo game baru yang belum dirilis untuk perangkat PS4 dan PlayStation VR. Game-game ini sebelumnya juga hadir di konferensi game Electronic Entertainment Expo (E3) yang diadakan Juni lalu di AS.

Daftar game yang dipastikan bisa dimainkan di PlayStation Experience 2017 adalah “Detroit: Become Human”, “Everybody’s Golf”, “Far Cry 5”, “Gran Turismo Sport”, “Knack 2”, dan “No Heroes Allowed” untuk PS VR.

Tak berhenti sampai di situ, Sony juga mengungkap bakal ada game lain yang hadir dan akan diumumkan selanjutnya.

Bagi gamer yang tertarik menghadiri acara ini, PlayStation Experience 2017 Asia Tenggara tepatnya bakal digelar di KL Live, Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur. Tidak ada biaya yang dikenakan untuk mengikuti acara ini, alias gratis.

PlayStation Experience pertama kali diselenggarakan pada 2014 lalu di Las Vegas, AS. Sejak itu, acara tersebut menjadi perhatian para penggemar konsol PlayStation di seluruh dunia.

sumber: kumparan.com

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?