28.6 C
Banjarmasin
Sabtu, April 27, 2024

Elevenia Tunjuk Raisa Sebagai Brand Ambassador

Teknologi.info – Bertepatan dengan tanggal 11 Februari 2016 yang merupakan tanggal unik bagi Elevenia, sering disebut Elevenia Day. Situs e-commerce ini mengenalkan brand ambassador yang baru yaitu penyanyi muda, Raisa Andriana atau lebih dikenal dengan Raisa. Kedepannya, Raisa selalu tampil di TVC (TV Commercial) dan situs elevenia.co.id.

Raisa dikutip dari blog.elevenia.co.id mengatakan ketertarikannya bekerja sama dengan Elevenia. “Selama ini aku memang agak memilih untuk terikat jangka panjang dengan e-commerce, tapi waktu ketemu elevenia aku merasa langsung klik dan setuju untuk bergabung karena buatku elevenia adalah partner yang tepat untuk menginspirasi banyak orang untuk hidup lebih baik ke depannya.”

Sedangkan Aggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion Elevenia memberitahukan alasan Raisa dipilih sebagai Brand Ambassador. “Raisa adalah solois muda penuh talenta yang konsisten dan full heart menapaki karirnya. Hal ini sejalan dengan Elevenia yang juga senantiasa konsisten dan sepenuh hati memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia.”

Anggita Vela Lydia berharap dengan adanya Raisa sebagai brand ambassador membuat kampanye marketing Elevenia sukses untuk meningkatkan jumlah member. Begitupun juga CEO Elevenia, James Lee meyakini Raisa bisa menyampaikan pesan bahwa belanja online dapat aman dan nyaman di Elevenia.

Cara Berbelanja Ala Elevenia

Dalam peluncuran brand ambassador tersebut, Elevenia juga mengenalkan cara berbelanja untuk di situs mereka. Cara tersebut dikemas dalam tagline Klik, Cari, Hepi.

Hal tersebut dijelaskan Raisa dengan menggunakan Elevenia yang lengkap dan praktis untuk berbelanja online. Tinggal klik website Elevenia, cari barang yang diperlukan dan ketemu, maka makin bikin hepi karena harganya juga OK.

Anda bisa melihat langsung bagaimana cara berbelanja online di Elevenia melalui iklan yang dibintangi Raisa, berikut ini.

Elevenia adalah perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce kerjasama antara XL Axiata dan SK Telecom. Elevenia saat ini mempunyai  lebih dari 2 juta member, 30 ribu seller dan 4 juta produk di berbagai kategori. Jumlah pengunjung situs perbulan tercatat 4 juta serta 20 ribu transaksi per hari.

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?