28.6 C
Banjarmasin
Minggu, April 28, 2024

Cara Supaya Sering Mendapatkan GEM Box

Teknologi.info – Seperti yang kita tahu permainan Clash of Clans ini membutuhkan kesabaran dalam mengupgrade berbagai item yang ada didalamnya. Namun juga ada cara cepatnya yakni dengan membeli GEM dalam jumlah yang banyak untuk mempercepat delay dalam mengupgrade berbagai item tentunya hal ini membutuhkan uang yang cukup banyak. Adapun di dalam game ini juga ada GEM box yang isinya 25 Gem, tentu ini sangat membantu jika Anda bisa sering mendapatkan GEM box ini. Dibawah ini ada cara supaya sering mendapatkan GEM box yakni sebagai berikut:

  • Makin Hancur Base Kita Makin Besar Kesempatan Mendapatkan GEM Box
    Dalam hal ini ketika base COC Anda diserang oleh lawan setidaknya mendapatkan bintang 2 nantinya akan memberikan kesempatan yang besar untuk Anda juga mendapatkan GEM Box. Untuk itu jika Anda ingin mengincar GEM Box yang banyak bisa mengatur Base yang mudah untuk dihancur jika memang Anda ingin mendapatkan GEM Gratis untuk membeli builder Hut.
  • Cobalah Untuk Melakukan 5-10 Attack 100% Dalam Waktu 48 Jam
    Dalam hal ini mungkin akan terbilang sulit namun sebenarnya tidak jika Anda pandai memilih lawan yang akan diserang. Disini Anda hanya memilih lawan yang kemungkinan besar Anda bisa menghancurkannya sampai 100%. Nantinya Supercell akan memberikan penghargaan berupa GEM Box.
  • Cobalah Selalu Aktif Sampai Seminggu atau Lebih
    Jangan pernah absen untuk online bermain game COC sehari saja karena jika Anda rajin online  selama berminggu-minggu tentunya nanti Anda akan mendapatkan GEM Box yang muncul lebih dari satu.
  • Cobalah Untuk Rajin Donasi Troops
    Jika Anda bergabung dengan Clan di COC tentunya akan ada member satu Clan dengan Anda meminta bantuan, disini jika Anda rajin untuk memberikan donasi Troops kepada teman 1 Clans kalian nantinya akan berkesempatan untuk mendapatkan GEM Box.

Jadi itulah beberapa cara untuk mendapatkan GEM Box dalam jumlah yang banyak dengan cara yang gratis. Tentu saja jika Anda melakukan beberapa cara yang ada diatas bisa dengan cepat mendapatkan GEM Box nantinya. Semoga apa yang sudah diberikan diatas bisa bermanfaat untuk Anda.

Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?