28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

3 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang

Teknologi.info – Bisa dibilang game saat ini menjadi sebagai sarana hiburan di kala ada waktu senggang dimana tentunya hal ini membuat Anda bisa ketagihan dan sampai lupa waktu. Namun tentunya tidak bagi orang yang bisa mengatur waktu tentu dengan bermain game hanya untuk menjadi pelepas rasa bosan, stress atau menghilangkan rasa kesepian. Adapun dari game juga Anda bisa mendapatkan uang. Langsung saja dibawah ini ada 3 game online yang bisa menghasilkan uang antara lain sebagai berikut ini:

  • Clash of Clans (COC)
    Clash of Clans game android online yang bisa dijual belikan

    Game yang satu ini memang sudah dari dulu ada dan dari game ini juga Anda bisa mendapatkan uang, tentu akun COC ini sangatlah mahal karena dibutuhkan kesabaran dalam mengupgrade semua item yang ada di game atau untuk cara singkatnya bisa dengan membeli GEM yang dijual dengan memakai uang nyata. Disini Anda bisa memilih menjadi penyedia jasa pembelian GEM ataupun menjual akun COC. Seperti yang kita tahu untuk membeli GEM sendiri diperlukan kartu kredit ataupun Google Wallet jadi mungkin tidak semua orang bisa membelinya. Jadi disinilah kesempatan Anda untuk membuka peluang usaha yang nantinya bisa mendapatkan untung dari pembelian GEM.

  • Vainglory
    vain glory menghasilkan uang

    Ternyata selain COC juga ada game online lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yakni Vainglory, dimana kurang lebih untuk mendapatkan penghasilan dari game ini yakni dengan menjual akun ID Vainglory ataupun juga bisa membuka jasa pembelia ICE dan juga mengikuti turname Vainglory.

  • RajaKartu
    raja kartu game online yang bisa dijual

    Game yang satu ini tampilanya seperti Poker, dari namanya saja tentu ini merupakan sebuah permainan kartu yang dikemas dengan menyediakan berbagai mode kartu seperti Cangkul, Capsa Banting, Empat Satu, Remi dan Capsa Susun. Di sini Anda mendapatkan uang dari memperjual-belikan chip kepada pemain lain yang mana tentunya semakin Anda mendapatkan banyak chip tentu akan semakin Anda menjualnya dengan keuntungan yang besar.

Jadi itulah 3 game yang bisa menghasilkan uang tentunya jika Anda memiliki hobi bermain game tentu bisa sekaligus mendapatkan uang dalam rangka memberikan kepuasan bermain game.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?