Picodi, Situs Pencari Kode Promosi dan Diskon Terbaik Kini Hadir dalam Bahasa Indonesia

373
Situs penyedia informasi kode promosi dan diskon asal Polandia

Teknologi.info – Picodi, situs pencari informasi mengenai penawaran menarik dan kupon diskon dari berbagai merchant online dunia asal Polandia ini kini hadir dalam bahasa Indonesia. Situs yang awalnya hanya tersedia dalam dua bahasa, yakni Inggris dan Polandia ini genap melayani pengguna di lebih 26 negara di dunia.

Hafidz Ramadhan, selaku Market Specialist menyatakan bahwa di awal tahun 2016 Picodi telah memasuki tiga market baru yakni Indonesia, Vietnam, dan Thailand untuk wilayah Asia Tenggara. Pengguna di Indonesia sendiri diharapkan mampu memanfaatkan kemudahan dan layanan yang telah ditawarkan oleh Picodi. Pihak Picodi juga menyatakan bahwa memiliki 300 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Travel & Transportasi - Picodi.com 2016-07-12 21-20-29

Pengguna dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kode kupon dan diskon terbaik yang ditawarkan oleh situs-situs e-commerce yang ada. Selain itu, di situs Picodi tawaran yang sedang berlangsung dan yang sudah hampir habis waktu berlakunya dikategorikan secara terpisah.

Keuntungan itulah yang didapat pengguna sehingga dapat menghemat lebih banyak waktu dengan melihat perbandingan dalam satu situs yang sudah terintegrasi serta tampilan antarmuka yang user-friendly. Sebaliknya, keuntungan juga didapat oleh online merchant dari segi volume penjualan dari produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Hafidz menambahkan bahwa Picodi juga bekerjasama dengan portal media online serta beberapa video blogger (vlogger) di Indonesia sebagai upaya pemasaran serta melakukan strategi monetisasi melalui jalur affiliate marketing. Target yang ingin dicapai adalah agar para konsumen menjadikan Picodi sebagai referensi utama di pasar Indonesia dalam mencari informasi diskon dan promo terbaru.