28.6 C
Banjarmasin
Jumat, Maret 29, 2024

Pembangkit Listrik Portabel 2400W EcoFlow DELTA 2 Resmi Dirilis di Indonesia

EcoFlow DELTA 2 memiliki kapasitas daya 1024 Wh dengan mode X-Boost yang dapat alirkan output listik hingga 2400W. Dilengkapi jenis port output sangat lengkap: USB-A, USB-C, car charger, bahkan output DC55521. Pre-order EcoFlow DELTA 2 dimulai 12 Desember 2022 pukul 00:00 WIB sampai 18 Desember 2022 pukul 24:00 WIB eksklusif di Tokopedia Official Store EcoFlow Indonesia.

Teknologi.info – Masih ingat berita tentang rencana kehadiran EcoFlow DELTA 2? Setelah sukses meluncurkan seri DELTA sebelumnya, EcoFlow, salah satu perusahaan solusi daya portabel dan energi terbarukan terkemuka sejak 2017, kini telah resmi meluncurkan varian generator berbasis baterai atau portable power station (PPS) terbaru mereka di Indonesia. Mengusung teknologi terkini dan rangkaian fitur terbaru, EcoFlow DELTA 2 akan menjadi opsi baru yang tepat bagi pelanggan di Indonesia.

Dengan desain inovatif, teknologi paten, serta kemampuan yang dapat ditingkatkan, EcoFlow DELTA 2 bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani kebutuhan pelanggan dalam situasi yang tidak menentu saat ini, atau kapan pun mereka ingin bepergian ke suatu tempat tanpa jaringan listrik. Dengan harga khusus mulai Rp17.799.000,- pelanggan di Indonesia dapat membeli DELTA 2 selama periode pre-order, mulai 12-18 Desember 2022 pukul 00:00 WIB melalui Tokopedia Official Store EcoFlow Indonesia (cek di sini). Pelanggan juga akan mendapatkan merchandise eksklusif tambahan untuk setiap pembelian yang dilakukan selama periode tersebut.

“EcoFlow DELTA 2 bukan hanya sekadar baterai. Dengan teknologi yang sudah dipatenkan, pembangkit listrik portabel terbaru kami dapat memberikan daya yang cukup dalam desain yang lebih ringkas sekaligus berikan kecepatan isi daya AC 7 kali lebih cepat, baterai lebih tahan lama, dan kapasitas daya yang dapat ditambah. Produk ini akan memberikan daya yang cukup bagi pelanggan untuk dibawa ke mana saja dan memberi daya pada hampir semua perangkat,”
Thomas Chan, Direktur R&D EcoFlow

Isi Daya Instan dengan Output Hingga 2400W

Dibandingkan generasi sebelumnya, EcoFlow DELTA 2 tetap mengusung desain inovatif yang portabel serta mudah digunakan. Dengan berat 12 kg, pelanggan dapat dengan mudah memindahkan DELTA 2 dari satu ruang ke ruang lainnya di rumah mereka, atau membawanya saat sedang berkegiatan di luar ruangan seperti pada karavan atau berkemah.

EcoFlow DELTA 2 memiliki kapasitas daya 1024 Wh yang bisa dibilang cukup besar untuk ukurannya yang ringkas. Lewat teknologi paten X-Stream, pembangkit listrik portabel ini mempunyai kecepatan isi daya instan, mampu mencapai 80% hanya dalam 50 menit dan dapat terisi penuh dalam 80 menit saja. Tidak perlu menunggu terlalu lama, terutama bagi para pengguna yang aktif.

Tidak hanya itu, DELTA 2 juga menggunakan baterai jenis LFP (lithium ferro-phosphate) terbaru yang tahan hingga 10 tahun penggunaan dengan kapasitas baterai tetap mencapai 80% dari kapasitas aslinya. Siklus baterai tersebut termasuk enam kali lebih lama dari rata-rata industri. Dengan output 1800W, pengguna dapat menyalakan beragam perangkat seperti gadget, bahkan kulkas hingga microwave. Membutuhkan daya lebih besar? Dengan mode X-Boost, DELTA 2 bisa alirkan output hingga 2400W.

Mudah Ditingkatkan, Kendali di Mana Saja

Agar kompatibel dengan semua perangkat milik pengguna, EcoFlow DELTA 2 dilengkapi jenis port output sangat lengkap. Mulai dari USB-A, USB-C, car charger, bahkan output DC55521, pengguna dapat mencolokkan dan menghidupkan apa pun saat dalam perjalanan. Perlu lebih banyak daya? DELTA 2 juga dapat dikombinasikan dengan baterai ekstra yang bisa berikan daya lebih, untuk hal-hal seperti menyalakan peralatan rumah sepanjang hari, atau acara outdoor dalam skala lebih besar.

Didorong oleh motif ramah lingkungan, EcoFlow juga menyadari pentingnya energi terbarukan. Selain baterai ekstra, DELTA 2 juga dapat diubah menjadi generator tenaga surya yang kuat karena kompatibel dengan panel surya tambahan, termasuk versi portabel. Dengan begitu pengguna dapat mengisi daya pembangkit listrik portabel mereka dengan mudah saat masih berada di luar jaringan listrik.

Dengan teknologi terbaru, pengguna juga dapat mengendalikan DELTA 2 mereka dari smartphone lewat sambungan Wi-Fi atau Bluetooth dengan aplikasi EcoFlow. Mulai dari mengecek waktu pengisian daya hingga menyesuaikan kecepatan arus daya, semuanya dapat dikontrol dengan mudah. EcoFlow DELTA 2 juga dapat bertindak sebagai sumber daya listrik darurat alias EPS (Emergency Power Supply), ideal untuk elektronik seperti komputer yang perlu tetap beroperasi selama pemadaman listrik tiba-tiba.

Harga & Ketersediaan

Pelanggan dapat membeli pembangkit listrik portabel EcoFlow DELTA 2 terbaru lewat program pre-order, eksklusif mulai 12 Desember 2022 pukul 00:00 WIB sampai 18 Desember 2022 pukul 24:00 WIB di Tokopedia Official Store EcoFlow Indonesia dengan harga eksklusif Rp17.799.000,- (harga normal Rp18.999.000,-). Sedangkan untuk baterai tambahan DELTA 2 & DELTA Max masing-masing dibanderol seharga Rp13.099.000,- & Rp20.899.000,-. Terakhir, Extra Solar Panel 400W bisa didapat dengan harga Rp12.499.000,-.

EcoFlow Indonesia juga akan mengadakan promo khusus Natal mulai 19-25 Desember 2022. Pelanggan dapat membeli berbagai produk EcoFlow termasuk portable power station seri DELTA dengan potongan harga tambahan yang menarik. Waktu terbaik bagi pelanggan untuk membeli produk EcoFlow yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8