Taylor Swift, Bintang Game Teranyar

273
Taylor Swift
Taylor Swift

Teknologi.info – Glu Mobile, sebuah pengembang game yang terkenal di dunia baru baru ini membuat berita yang cukup mencengangkan. Glu memang terkenal akan kerja samanya dengan para artis papan atas dan mengorbitkan mereka di dunia maya pula menjadi bintang game. Sederet nama seperti Kim Kardashian, Katy Perry hingga artis lawas Britney Spears. Menjadikan artis sebagai bintang game agaknya telah membawa banyak keuntungan bagi Glu sendiri sehingga proyek ini terus dikembangkan dan terus mengincar artis artis ternama dunia. Taylor Switf yang terkenal akan kepiawaiannya dalam menyanyi dan memiliki fans di berbagai negara menjadi incaran berikutnya. Seperti yang dikatakan oleh Noccolo de Masi pempinpin dan CEO Glu Mobile, kami menjanjikan game yang benar benar baru dan unik.

Melihat kesuksesan artis artis lain yang telah menjadi bintang game, di adang adang Taylor swift juga akan mengikuti jejak mereka. Memiliki berjuta penggemar baik di dunia nyata maupun mereka yang mengikuti aktivitasnya dari akun akun maya di sosial media. 74 juta orang menjadi penggemar kekasih Calvin Harris ini di Facebook, belum terhitung 70,4 juta untuk Twitter, 64,8 juta yang melihat postingannya di instagram dan 18 juta di Vevo. Jika di total ada sekitar 270 orang yang memantau artis bersuara emas ini setiap harinnya. Maka tidaklah heran jika akhirnya Glu memutuskan Taylor Swift untuk menjadi bintang game mereka selanjutnya.

Memilih artis memang dikenal lebih efisien dalam segi promosi. Mengikuti kehidupan artis idolanya sudah barang pasti fans akan mengulik hal terbaru apapun tentangnya, tidak terkecuali game terbaru yang menjadikan artis idolannya sebagai tokoh utama. Setelahnya mereka pasti akan mendowload game tersebut, menyebarkannya di sosmed mereka hingga mengajak orang orang di sekitar untuk ikut dalam permainan tersebut. Begitupula yang dilansir Ventura Beat  yang seiya sekata pula untuk pengusungan artis sebagai bintang game. Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk segera memainkan game teranyar ini, harap sabar menunggu hingga akhir tahun. Mari kita sama sama menunggu bintang game teranyar keluaran Glu ini.

Comments