Pengguna Setia Windows 10 “Protes” ke Pihak Pengembang Pokemon GO

623
Pokemon GO di Windows 10?

Teknologi.info – Sebuah kejadian yang mungkin tidak disangka oleh Niantic Inc. sebelumnya bahwa setelah peluncuran game online besutan mereka, Pokemon GO, sebuah “tuntutan” dilayangkan oleh sebagian pengguna setia salah satu sistem operasi di dunia.

Komunitas yang bernama Pokemon GO for Windows membuat petisi online yang berisi sebuah permintaan teramat khusus kepada pihak Niantic, Nintendo, serta Pokemon Company untuk menghadirkan game yang sedang naik daun itu di Windows 10.

Petisi tersebut sebenarnya sudah ditulis sejak 10 bulan yang lalu. Akan tetapi, semakin membludaknya informasi mengenai game Pokemon GO dalam beberapa hari setelah peluncurannya, ternyata mengakibatkan jumlah tandatangan pendukung komunitas ini semakin bertambah.

Sebagian isi dari petisi online tersebut yakni, informasi mengenai kemampuan Microsoft dalam mengembangkan berbagai aplikasi maupun game lintas platform, pengguna Windows 10 yang sekarang sudah mencapai 81 miliar lebih perangkat, serta sejumlah data mengenai keunggulan dan ketenaran dari Windows 10.

Seluruh informasi yang ada di petisi yang bertajuk “Develop Pokemon GO for Windows 10 and Windows 10 Mobile” dijadikan sebagai bukti agar dapat menggerakkan hati pihak pengembang serta distributor agar mau merilis Pokemon GO di sistem operasi Windows 10.

Advertisements