Tidak Ada Pokemon, PokeStop, atau Gym yang Muncul Saat Bermain Pokemon GO? Berikut Penjelasannya

Share:

Teknologi.info – Untuk memainkan game online Pokemon GO sepertinya tidak perlu tutorial yang rumit, cukup dengan berjalan-jalan dan Anda pun sudah dapat menangkap Pokemon tertentu. Akan tetapi, apa yang terjadi di luar sana tidak seperti yang dibayangkan.

Ada beberapa pemain yang menyatakan bahwa sulit sekali menangkap Pokemon karena Pokemon sangat jarang muncul. Jangankan begitu, PokeStop ataupun Gym sangat sulit ditemukan. Lalu, apa sebenarnya yang terjadi?

Ternyata hal ini dikarenakan Pokemon GO mendapat pengaruh yang sangat besar dari game ciptaan Niantic terdahulu, yaitu Ingress. Jika Anda tinggal di kota-kota besar layaknya Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lain-lain yang dipadati oleh pemain Ingress akan sangat mudah menemukan Pokemon, PokeStop, maupun Gym.

Akan tetapi sebaliknya jika tempat Anda tinggal bukan daerah yang dipadati pemain Ingress seperti pedesaan atau daerah terpencil, maka jangan harap Anda dapat dengan mudah menemukan Pokemon, PokeStop dan Gym bahkan mungkin sama sekali tidak ada. Tidak hanya di Indonesia, ternyata perihal ini juga didapati di negara yang sudah dapat jatah rilis seperti Amerika dan Australia.

Jadi, sudahkah menangkap pokemon pertama Anda?

Tidak Ada Pokemon, PokeStop, atau Gym yang Muncul Saat Bermain Pokemon GO? Berikut Penjelasannya | Niko Febrianur | 4.5

Kirim Komentar