Bonus-Bonus Menarik Paket Kuota Keluarga XL

126
Paket Akrab XL Kuota Besar Untuk Semua Keluarga
Paket Akrab XL Kuota Besar Untuk Semua Keluarga | Gambar: xl.co.id

Teknologi.info – Siapa yang tidak menggunakan internet pada masa sekarang ini? Seluruh aktivitas yang terjadi di masa pandemi membuat banyak orang berputar haluan dan meningkatkan penggunaan internet untuk aktivitas sehari-hari. Tidak terkecuali sebagian besar anggota keluarga di Indonesia yang membutuhkan biaya baik untuk sekolah online, bekerja online, hingga pemenuhan kebutuhan barang sehari-hari via online. Maka dari itu XL menghadirkan paket kuota keluarga yang menarik beserta seluruh bonus-bonus yang tidak boleh disepelekan begitu saja. Jika penasaran seperti apa bonus yang ditawarkan oleh provider tersebut, simak informasinya berikut di bawah ini.

Bonus Kuota Pribadi

Salah satu bonus menarik yang ditawarkan para pengguna paket kuota keluarga yaitu bonus kuota pribadi. Pada setiap paket terdapat kuota dasar yang dapat dibagi kepada seluruh anggota keluarga yang terdaftar. Sehingga tentu pengaturan kebutuhan kuota dapat disesuaikan aktivitas online masing-masing orang di dalam keluarga tersebut. Besar kuota tergantung pada jenis paket yang dipilih, mulai dari 10GB, 25GB, 45GB, 80GB, dan 160GB. Sementara besarnya kuota bonus pribadi juga beragam, dengan nilai kuota maksimal sebesar 75GB per orang.

Di satu sisi XL masih memberikan tambahan bonus kuota pribadi pada tiap anggota yang bergabung. Sehingga meskipun kuota dasar telah digunakan, namun masih ada kuota pribadi yang bisa dimanfaatkan masing-masing anggota tanpa harus berbagi dengan anggota yang lainnya. Sehingga disini ada dua macam kuota yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas online seperti bekerja, meeting, hingga sekolah dan belanja online.

Bonus Kuota Aplikasi

Selanjutnya XL juga memberikan bonus berupa kuota aplikasi yang dapat dimanfaatkan seluruh anggota yang terdaftar. Melalui kuota ini maka pengguna dapat mengakses beberapa aplikasi secara gratis, mengingat untuk bonus ini diberikan unlimited. Sehingga berapapun kebutuhan kuota bulanan yang diperlukan tidak perlu merasa khawatir untuk menggunakannya.

Adapun aplikas yang tergolong menerima bonus ini yaitu aplikasi WhatsApp, Google Map, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Microsoft 365. Hal ini disebabkan tingginya pemakaian aplikasi tersebut selama masa pandemi untuk berbagai keperluan bekerja dan belajar. Sehingga secara tidak langsung program paket kuota keluarga ini merupakan program pendukung bekerja dan sekolah online yang dicanangkan pemerintah. Dengan demikian tentu urusan pekerjaan maupun sekolah jauh lebih lancar dan juga lebih hemat biayanya.

Bonus Telepon Dan SMS

Terakhir XL juga melihat kebutuhan selain keperluan online dari masyarakat. Maka dari itu setiap paket kuota keluarga juga menawarkan bonus menarik berupa gratis telepon dan gratis SMS. Meskipun dalam hal ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Sehingga tidak semua kegiatan menelepon dan SMS dapat dilakukan tanpa biaya tambahan.

Secara umum bonus telepon ini diberikan khusus untuk ke sesama nomor XL dan AXIS. Sehingga pada intinya mempermudah anggota untuk saling berhubungan tanpa biaya tambahan secara maksimal. Hebatnya lagi bonus yang satu ini juga diberikan tanpa batas untuk tiap paket yang dipilih.

Itulah beberapa bonus menarik dari paket kuota keluarga yang diberikan oleh provider XL. Dengan harga yang terjangkau, tentu saja cukup menarik jika dapat memperoleh bonus tambahan seperti di atas. Aktivitas online di rumah makin lancar dan tentu saja tidak perlu biaya yang besar. Berkat paket kuota yang satu ini, tentunya dapat menjawab kebutuhan masyrakat secara lebih optimal di masa sekarang ini.