[Update] Pokemon GO Miliki Fitur Tracker Terbaru, Sightings

Share:

Teknologi.info – Fitur-fitur yang menambah keasyikan bermain Pokemon GO kini bisa Anda nikmati di update terbaru game ini. Niantic Labs baru saja merilis update paling anyar game besutan mereka ini.

Dalam pembaruan terbaru tersebut, Niantic memperbaiki bug yang ada, kembali menampilkan battery safer serta memberikan kesempatan trainer untuk mengubah nama akunnya sekali lagi.

Selain itu, Niantic juga melakukan eksperimen dengan fitur tracker yang dulu sempat dikeluhkan oleh para trainer sehingga versi ini adalah pokemon go tracker terbaru setelah sebelumnya.

Dalam update ini, fitur tracker mendapatkan tampilan user interface (UI) yang baru dan diberi nama ‘Sightings‘.

Anda dapat mengetahui Pokemon terdekat dari posisi Anda melalui ‘Sightings’. Pokemon yang berada di sisi paling kanan adalah yang terjauh, sedangkan di sisi paling kiri adalah yang terdekat.

apa saja fitur baru pokemon versi 33 dan bagaimana cara menggunakannya

Untuk fitur tracker ini, Niantic menyatakan bahwa ini masih dalam masa uji coba dan berjanji akan menyajikan tracker yang lebih mumpuni nantinya.

Update terbaru Pokemon GO bisa Anda unduh langsung di Play Store dengan versi 0.33.0 (apakah tersedia untuk pokemon go versi 0.33.0 untuk intel ?) atau di AppStore dengan versi 1.3.0. Demikian info terbaru pokemon go kali ini.

[Update] Pokemon GO Miliki Fitur Tracker Terbaru, Sightings | Niko Febrianur | 4.5

Kirim Komentar